Pages

Rabu, 16 Agustus 2017

Daihatsu Luncurkan Genuine Oli Transmisi & Gear



MODCOM, Jakarta - Guna mementuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung performa mesin mobil Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan dua produk pelumas tambahan dari produk sebelumnya ke pasar otomotif domestik, yaitu Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Produk pelumas Daihatsu yang telah memenuhi standar internasional ini didistribusikan oleh bengkel dan part shop di seluruh Indonesia. Berikut detail spesifikasi kedua produk tersebut :

1. Manual Transmission Fluid


Dengan spesifikasi SAE 80W AP GL-4 berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi manual. Juga memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperluas perpindahan gigi transmisi

2. Differential Gear Oil


Dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5, berfungsi untuk melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit, keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

Kedua produk ini dibandrol dengan harga Rp 65.000,- per liter.


Achmad Syaufi, selaku Service Parts Division Head ADM menjelaskan, proses kerjasama dengan Pertamina, yaitu dengan menyerahkan spek oili yang diinginkan, kemudian Pertamina memproduksinya. “Setelah diproduksi, pelumas kemudian dikirim ke Jepang untuk diperiksa kembali spesifikasinya sesuai atau tidak dengan produk Daihatsu,” ungkap Achmad di Jakarta, hari ini (16/8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar