Pages

Rabu, 16 Agustus 2017

Tipe GL AGS, Lengkapi Line Up Suzuki Ignis

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Ignis, yaitu GL AGS, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Varian tersebut melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya, yaitu GL MT, GX MT, dan GX AGS.



Head of Product Development SIS, Yulius Purwanto menyampaikan, tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyaknya masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

"Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen," ujar Yulius Purwanto, saat peluncuran Suzuki Ignis GL AGS, di Tangerang Selatan, baru-baru ini.



Suzuki Ignis GL AGS didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari India dengan harga Rp. 149.500.000 on the road Jabodetabek. Varian ini tersedia dalam enam pilihan warna yaitu Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Untuk varian yang sudah lebih dahulu hadir, harga Suzuki Ignis dimulai dari Rp 139.500.000 untuk tipe GL MT. Sedangkan harga Rp 159.500.000 untuk tipe GX MT dan Rp 169.500.000 untuk GX AGS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar