Facebook Twitter RSS
banner

Dunia drifting adalah campuran kompleks dari satu timer, penggemar, semi-profesional dan profesional. Walaupun ada arena outlet lain untuk campuran ini, satu hal yang konstan. Untuk mobil melayang juga, modifikasi yang penting. Memang benar bahwa mobil bisa melayang tanpa modifikasi, tetapi tidak mungkin untuk melakukannya dengan baik dalam setiap kompetisi, dan akhirnya akan membutuhkan mods jika pengemudi terus melayang. Artikel ketiga kami di seri drifting kami akan fokus pada modifikasi khas untuk mobil drift, dan beberapa modifikasi yang unik.


Cenderung ada tujuh bidang utama modifikasi mobil drift, antara lain :



1. Drive Train
2. Ban
3. Interior
4. Exterior
5. Mesin
6. Kemudi
7. Suspensi


Artikel ini akan mencakup empat modifikasi pertama, drive train, ban, interior dan eksterior. Diikuti oleh sebuah artikel yang didedikasikan untuk modifikasi mesin, kemudi dan suspensi. Modifikasi mobil melayang sangat penting dan teknis, dan dengan demikian, mengambil lebih banyak waktu untuk menutupi dari subyek hanyut lainnya.


Drive train kustomisasi mobil drift, tanpa diragukan lagi, yang paling penting dari tujuh. Dalam rangka untuk benar melayang, yang pertama harus mempertimbangkan memasang limited slip differential (LSD). Sementara beberapa kendaraan datang standar dengan sebuah LSD, perbedaan saham yang paling khas adalah terbuka. Sayangnya, perbedaan terbuka dan kental tidak memungkinkan untuk mengendalikan slide berkelanjutan. Jenis yang paling populer slip differential terbatas adalah "kopling-tipe", yang memungkinkan untuk berubah-ubah lock-up aktivitas kendaraan selama kedua percepatan dan perlambatan. Dua jenis lain dari perbedaan yang menonjol di kalangan Drifters termasuk, sebuah "spul" diferensial dan diferensial dilas. Spool perbedaan yang menarik, dalam hal itu, mereka melakukan tidak berpengaruh diferensial, roda kendaraan hanya terkunci bersama-sama. Di sisi lain, diferensial dilas adalah prosedur yang menggalang roda gigi sisi bersama, membuat drift diperbolehkan di kecepatan tinggi. Ada kontra pasti ketika memilih untuk pergi dengan alternatif slip differential terbatas. Sebagai contoh, sementara diferensial dilas jauh lebih murah, itu membuat parkir lebih sulit dan sangat buruk untuk drive train dari waktu ke waktu. Jadi sementara ada metode yang lebih murah untuk mendapatkan sistem diferensial yang akan memungkinkan untuk drifting akurat, dalam jangka panjang, hal ini sangat efisien untuk pergi dengan sebuah LSD.


Modifikasi lain yang besar untuk drive train mobil drift kopling. Beberapa Drifters memilih untuk membeli cengkeraman murah sering, karena terlepas dari jumlah uang yang dihabiskan pada mereka, mereka harus diganti waktu dan waktu lagi. Namun, Drifters profesional banyak memilih tombol kuningan keramik atau piring varietas beberapa cengkeraman untuk daya tahan mereka. Keuntungan lebih lanjut dari cengkeraman lebih tahan lama adalah kemampuan mereka untuk menahan kopling teknik tendangan melayang. Master kopling, Kompetisi Clutch dan Daikin / Exedy semua kopling kinerja menonjol manufaktur yang Drifters melihat, ketika mencari untuk memodifikasi kopling saham mereka.


Gelandangan Setiap akan memberitahu Anda bahwa mereka pergi melalui banyak bagian, itu hanya bahaya dari permainan, tetapi tidak ada bagian mereka pergi melalui lebih dari ban. Ban yang satu memanfaatkan biasanya tergantung pada tingkat mereka saat ini hanyut dan di mana mereka melayang. Forum kompetitif, seperti D1 Grand Prix, hanya memungkinkan ban komersial tertentu yang disetujui oleh agen khusus mereka. Namun, mereka yang hanyut yang tidak cukup pada tingkat D1 memiliki pendekatan yang berbeda ketika memilih ban mereka. Drifters biasanya menempatkan ban yang berbeda pada bagian depan dan belakang mobil, dengan ban yang baik akan bagian depan. Karena kerusakan yang dapat menyebabkan drifting pada ban, beberapa memilih untuk menggunakan pra-dimiliki ban di bagian belakang mobil, karena kap kemungkinan dari mereka yang digunakan setelah acara atau kompetisi adalah tipis ke none. Namun, orang tidak harus meremehkan kekuatan ban yang baik.


Ban adalah elemen kunci untuk pegangan, dan mempertahankan pegangan terbaik adalah penting untuk kontrol, kecepatan dan snap cepat pada entri awal. Untungnya bagi gelandangan anggaran yang lebih tinggi dan tim dengan dana besar, produsen ban kini memproduksi ban dengan gelandangan dalam pikiran. Sebagai contoh, Kumho kini memproduksi ban efek khusus yang akan memberikan kerumunan hanyut asap berwarna dan beraroma. Untuk semua pembicaraan tentang ban, sangat penting untuk keselamatan yang memiliki tapak ban yang memadai. Mereka memilih untuk ban lebih murah digunakan, sering menemukan diri mereka ditanam di dinding karena ban tidak memadai untuk hanyut tujuan.


Kebanyakan penggemar drifting sangat menyadari fakta bahwa mobil melayang tidak cukup. Sementara sedikit yang berkualitas menunjukkan, ini biasanya fungsi dari dana yang tersedia, tidak seorang gelandangan yang baik. Semua mobil melayang mendapatkan memukuli ... itu hanya nama dari permainan. Jadi seseorang mungkin pertanyaan mengapa gelandangan menghabiskan uang memodifikasi interior mobil mereka. Jawabannya sederhana, kustomisasi ini interior tidak untuk penampilan, mereka dilakukan untuk membuat melayang lebih mudah. Beberapa modifikasi interior meliputi, tempat duduk, setir, rem tangan dan alat pengukur. Misalnya, dengan kursi ember dan memanfaatkan, driver bebas untuk hanya memutar roda kemudi dibandingkan penjepit menentangnya. Selain itu, menggantikan tombol pengunci pada rem tangan dengan tombol spin gilirannya berhenti mengunci dari rem tangan ketika ditarik. Beberapa memilih untuk memindahkan lokasi rem tangan atau menambahkan aktuator hidrolik rem tangan untuk tenaga pengereman meningkat. Mods rem tangan ini sangat penting, karena teknik yang melibatkan rem darurat di Drifting.


Modifikasi eksterior adalah sama pentingnya dengan interior. Drifters sering menemukan diri mereka membeli kit tubuh, spoiler, sayap dan tudung vented. Kustomisasi Chassis sering termasuk menara, b-pilar, lengan bawah dan kawat gigi Master silinder. Semua kawat gigi meningkatkan kekakuan sasis, membuat untuk pengalaman melayang lebih baik. Biasanya, mods seperti spoiler dan sayap yang hanya dilakukan ketika mobil diminta untuk menghasilkan lebih banyak downforce pada besar, trek terbuka. Selama bertahun-tahun, Drifters telah belajar bahwa ketika datang ke tubuh kit, ada cara untuk menyimpan beberapa uang yang diperoleh keras. Sementara body kit kebanyakan melesat, gelandangan akan sering menggunakan hubungan zip yang akan memungkinkan body kit untuk melepaskan diri dari mobil pada saat terjadi kecelakaan bukan dihancurkan.


Semua Drifters memilih apa modifikasi yang mereka anggap paling penting, dan anggaran akan sering memainkan roll besar dalam keputusan ini. Drifters profesional memiliki sponsor yang memberikan dana untuk modifikasi ini, selama sopir mereka memproduksi, tapi ini adalah menangkap dua puluh dua untuk mereka yang serius tentang membobol olahraga drifting. Kami akan mencakup tiga modifikasi terakhir khas dalam artikel kami berikutnya, dan alamat ini menangkap dua puluh dua kandidat yang menemukan diri mereka masuk






SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts