Facebook Twitter RSS
banner

Kaca Mobil Flek Bergelombang Kulit Jeruk Akibat Obat Anti Jamur

Siang,

Singkat cerita saya beli obat anti jamur cair warna merah/pink disalah satu marketplace dan saya aplikasikan sesuai panduan manual dari tokonya.

2 hari kemudian ketika saya baru mau menggunakan kendaraan saya baru perhatikan kacanya ada Flek bergelombang seperti kulit jeruk.

Kalau saya perhatikan seperti kaca film rusak, namun sudah saya cek bukan kaca filmnya karena kendaraan baru berumur sekitar 3 tahun dan pakai kaca film vkool.

Saya sudah tanya penjual obatnya katanya itu akibat kaca saya sudah ada baretnya sejak lama dan selama ini tidak kelihatan karena ada jamurnya. dan penjual mengatakan obat dia berupa cairan tidak ada scrubnya sehingga tidak membuat baret bergelombang.

Kebetulan saya bawa ke bengkel salon mobil dia bilang karena obat tersebut cukup keras dan merusak coating kaca saya dan coba dibantu poles pakai cerium oxide dan kompon putih namun tidak mempan. Kaca masih terlihat seperti bergelombang kulit jeruk.

Apakah ada agan yang mengalami hal seperti ini ? apa saya salah metode poles atau memang harus ganti kaca baru ?

thanks.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts