Facebook Twitter RSS
banner

Ini Dia 10 SUV Dengan Akselerasi Tercepat Di Dunia

[split]SUV telah mengambil alih dunia otomotif dengan sangat cepat dan segmen yang sedang berkembang ini tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Hampir setiap segmen mobil memiliki versi SUV akhir-akhir ini - bahkan kita bisa mendapatkan Range Rover Evoque convertible.


Itu juga berlaku untuk kategori performa tinggi, karena banyak mobil keluarga yang memiliki tenaga yang cukup untuk mempermalukan supercar. Dan inilah 10 SUV tercepat untuk akselerasi 0-100 Km/h. (motor1 29/12/2017)

1. Tesla Model X - 3.2 detik

SUV tercepat di luar sana tidak memiliki mesin berkapasitas sangat besar atau puluhan turbo, karena ia sebenarnya adalah mobil listrik. Dengan mengaktifkan Ludicrous Mode, Anda bisa melewati beberapa supercar dengan Tesla Model X.

2. Jeep Grand Cherokee Trackhawk - 3.4 detik

Tidak hanya mesin V8 6.2 liter SUV ini yang menghasilkan tenaga sebesar 707 Hp, ia juga memiliki top speed mencapai 290 Km/h. Ini adalah SUV tempur full-size yang memiliki kemampuan untuk mempermalukan McLaren 540C.

3. Lamborghini Urus - 3.6 detik

Haruskah Lamborghini membuat SUV? Jawabannya adalah iya, karena Urus bukanlah SUV pertama yang mereka buat. Dengan tenaga 641 Hp, Urus dipastikan masuk kedalam kategori super SUV yang eksotis.

4. Alfa Romeo Stelvio Quadrifoglio - 3.8 detik

Ini mungkin SUV tercepat di Nürburgring, tapi hal tersebut tidak cukup untuk menempati posisi teratas di sini. Mengikuti Giulia, Stelvio telah menerima trim Quadrifoglio yang menyemburkan 505 Hp dari mesin V6 2.9 liter biturbo.

5. Brabus GLE Coupe 850 - 3.8 detik

Terkadang cara lama adalah yang terbaik. Brabus pasti berpikir begitu saat meracik Merc GLE. Menggunakan mesin V8 6.0 liter lama, bukan unit terbaru dari AMG, Brabus berhasil mengeluarkan performa terbaik mobil ini.

#split#
6. Bentley Bentayga - 4 detik

Dengan tenaga 600 Hp yang keluar dari mesin W12 6.0 liter twin-turbo dan harga 262 ribu USD, Bentley Bentayga mendefinisikan kembali kelas SUV super mewah dengan performa tinggi.

7. Porsche Cayenne Turbo - 4.1 detik

Meski Porsche Macan Turbo yang mungil tidak masuk di posisi 10 besar, Cayenne Turbo terbaru berhasil duduk dengan nyaman di tempat ketujuh. SUV Jerman ini memiliki tenaga 542 Hp yang mengesankan, namun yang lebih menyenangkan lagi adalah SUV ini punya handling yang sangat baik.

8. BMW X6 M - 4.2 detik

BMW X6 M mungkin tidak cantik, tapi ia sangat kencang. Dipersenjatai dengan mesin V8 turbo 567 Hp, X6 M merupakan salah satu SUV BMW yang paling kencang saat ini.

9. Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe - 4.2 detik

Mercedes-AMG membuat beberapa penampilan dalam daftar ini karena mereka suka mengubah model "ajaib" menjadi sebuah monster. Posisi ini jatuh ke GLE 63 S Coupe yang sama kontroversial dengan BMW X6 M. Suka atau tidak, dibalik kap mesin SUV "coupe" ini bersemayam unit V8 5.5 liter biturbo dengan tenaga 577 Hp.

10. Mercedes-AMG GLA 45 - 4.4 detik

Berbagi dasar yang sama seperti A45 hot hatch, Mercedes-AMG GLA 45 mempertahankan performa tinggi saudaranya tersebut namun dengan ground clearance yang lebih tinggi. Yang lebih menakjubkan, ia adalah satu-satunya SUV/Crossover yang menggunakan mesin 4 silinder 2.0 liter turbo di dalam daftar ini, meskipun mesin tersebut memproduksi tenaga 381 Hp.
[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts