Facebook Twitter RSS
banner

Selama 47 Tahun Pria Toronto Ini Tidak Pernah Buka Kado Dari Mantan



Adrian Pearce, seorang pria asal Toronto, Kanada selama 47 tahun lamanya tidak pernah membuka sebuah kado yang diterimanya dari mantan kekasihnya ketika masih berusia 17 tahun.

Kepada CBC, Pearce menceritakan saat dirinya duduk di bangku sekolah menengah di Toronto memiliki seorang kekasih bernama Vicki dan saat Natal tiba sang kekasih memutuskan Pearce serta memberinya sebuah kado Natal perpisahan.

"Kado itu saya bawa. Dalam perjalanan pulang saya merasa kecewa dan marah, seperti yang Anda rasakan saat putus dengan kekasih Anda," kata Pearce. "Tiba di rumah, saya hanya menaruh kado pemberiannya di bawah pohon Natal dan tidak membukanya.. sampai sekarang," tambahnya.

Pearce mengaku sempat bertemu kembali dengan mantan kekasihnya beberapa tahun kemudian. Namun setelah beberapa kali pertemuan, perasaan yang dulu dia rasakan sudah tidak ada lagi. Pearce yang kini telah menikah dan berkeluarga dan kado tersebut masih terbungkus rapat. Anak-anaknya sempat beberapa kali menanyakan apakah boleh membukanya, tapi Pearce selalu melarang.

"Saya menyimpannya dengan harapan suatu saat akan bersama dengannya lagi dan membuka kado ini bersama. Tapi setelah 47 tahun, hal ini hanya menjadi sebuah kebiasaan. Saya hanya akan memandanginya dan tidak membukanya. Mungkin saya tidak pernah ingin tahu apa isi kado itu. Sekarang justru terasa lebih menyenangkan untuk tidak membukanya," ungkap Pearce.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts