Facebook Twitter RSS
banner

Rate speaker under 10 juta favorite modcomers

Sesuai judul nya saya minta vote speaker favorite modcomers di bawah 10 juta beserta alasannya ya :D
Mulai dari saya:

- Morel hybrid 602: Di harga 8 jutaan suaranya termasuk yg saya suka.Tanpa perlu banyak adjusment di equalizer, suaranya menurut saya smooth dengan detail yang baik tetapi tidak terasa berlebihan.Walaupun saya pribadi menyukai karakter warm tetapi morel hybrid 602 cukup membuat telinga kagum :D

- SB acoustics satori: Di harga 8 jutaan dengan format tw29R + mw16p suaranya aduhai.Gesit pada midbass.Dengan karakter suara hi-end yg mempesona (tonal dan timbre).Walaupun perlu padu padan perangkat lain yg lumayan harga nya.Tetapi hasilnya patut di acungi jempol :D

- Mapletech reference 2.65C: Padu padan midbass + wideband di rentang 7 jutaan cukup membuat terkesima.Pernah di buktikan kehandalan nya pada kontes di Jogjakarta 2019.Karakter warm pada midbass dan detail pada fullrange yg jauh dari kata tumpul.Cukup membuat saya kaget dengan brand yg baru di perkenalkan awal Januari 2018 :D

Ada lagi sebetulnya yg hendak saya masukkan pilihan.Tetapi saya rasa cukup 3 brand itu dulu.Silahkan di tambah dan di kritik :)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts