Facebook Twitter RSS
banner

Berikut Spesifikasi Compact Crossover SUV Mazda CX-30



Modcom, Jakarta- Dibandrol dengan harga Rp 478,8 juta untuk tipe Touring dan Rp 512,8 juta untuk tipe GT. Compact Crossover SUV Mazda CX-30 menganut bahasa desain baru "Charge and Release". Garis sapuan kuas yang digunakan dalam kaligrafi Jepang dan dikembangkan untuk mengintegrasikan tiga faktor kunci dari tema desain KODO terbaru. Yohaku, keindahan ruang kosong. Sori, kurva yang menggambarkan ketenangan dan keseimbangan. Hal ini terlihat dalam garis bahu yang mengalir dari fender depan ke roda belakang, memberikan kesan kecepatan dan kekuatan. Selanjutnya, Permukaan bodi di bawah garis bahu tersebut mencerminkan lingkungan sekitar dalam bentuk kurva S yang dapat berubah saat mobil bergerak, ini merupakan gambaran Utsuroi, permainan cahaya dan bayangan.


Desain kabin CX-30, di setiap aspek pada kokpit diposisikan simetris secara horizontal dengan pengemudi sebagai pusatnya. Elemen pada panel instrument dirancang dengan sudut yang menghadap supir untuk lebih memberikan kesan menyatu antara pengemudi dengan mobil serta kemudahan dalam pengoperasian.

Lapisan sekunder berbentuk sayap terpasang di area atas dashboard. Sentuhan ini juga memberikan perasaan rileks, nyaman, dan aman bagi penumpang di depan. Detail jahitan di bagian tepi lapisan dashboard tersebut juga menegaskan ekspresi kualitas interior CX-30 sempurna. Bagian konsol tengah, lokasi tuas transmisi berada mendapatkan desain baru dengan teknologi "two layer molding" mirip kepunyaan Mazda3.


Kapasitas bagasi CX-30 adalah 430 liter (berdasarkan perhitungan internal Mazda), cukup untuk menampung kereta bayi ukuran besar berstandar global dan tas jinjing. Bukaan pintu bagasi mencapai 1.020 mm, sedangkan ketinggian bibir bagasi mencapai 731 mm yang relative rendah, membuatnya lebih mudah untuk memuat dan membongkar muatan berat atau besar.

CX-30 mengadopsi layar lebar sebesar 8,8 inci di bagian tengah yang menawarkan pengoperasian lebih mudah melalui tombol pusat kendali. Sistem audio standar dilengkapi speaker 3 way sebanyak 8 buah speaker dengan Woofer 3L yang dipasang di bagian dalam dashboard, tweeter 2,5 cm di bagian kanan kiri dashboard, serta squawkers 8 cm di bagian atas trim depan dan belakang.


Posisi duduk pengemudi diatur tinggi untuk memberikan ruang pandang yang jelas dan memberikan pengemudi fokus pada jalan di depannya. Ketebalan dan bentuk pilar-A juga dioptimalkan untuk meminimalkan sudut obstruksi dan titik-titik buta (blindspot).

Di balik kap mesinnya, CX-30 mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru sehingga menghasilkan performa dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Jaminan keselamatan berkendara CX-30 disematkan sistem Driver Monitoring, fitur yang menggunakan kamera dan LED infrared dapat mengobservasi kondisi pengemudi saat berkendara. Jika fitur mendeteksi kondisi berkendara berbahaya, sistem ini akan mengeluarkan bunyi peringatan untuk mengingatkan pengemudi dan bekerja bersama Smart Brake Support (SBS) untuk mengantisipasi kebutuhan pengereman yang lebih baik.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts