Facebook Twitter RSS
banner

Video: Nenek Di Amerika Ini Buka Masker & Batuk Di Hadapan Balita

Departemen Kepolisian San Jose, California, Amerika Serikat merilis rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang nenek yang diperkirakan berusia 60 tahun sengaja membuka maskernya dan batuk di hadapan seorang balita berusia 1 tahun. Ibu dari anak itu, Mireya Mora meyakini kejadian itu terjadi di toko Yoghurt dan itu bukan kejadian tak disengaja.

Kepolisian kini tengah mencari tahu identitas nenek tersebut. Dilansir dari Mirror, Mora berpikir nenek tersebut kesal karena jarak antara satu dan lainnya begitu dekat dalam antrian. "Saya percaya wanita itu rasis karena keluarga yang ada di depannya adalah orang kulit putih. Sedangkan saya dan nenek saya keturunan Spanyol. Dia mulai bercerita tentang jarak (antrian) kepada saya dan mengusik saya ketika saya berbicara dalam bahasa Spanyol dengan nenek saya," ujar Mora. Menurutnya, putranya itu langsung agak demam setelah kejadian tapi sudah membaik. Dia berharap semoga saja putranya tidak mengidap virus corona.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts