Facebook Twitter RSS
banner

95% Tubuhnya Dipenuhi Tato, Wanita Inggris Ini Dihujat Netizen



Memiliki 95 persen tato ditubuh, seorang ibu di Inggris bernama Becky Holt dihujat netizen sebagai "ibu yang buruk". Dilansir dari Daily Star, Holt yang telah mengeluarkan uang 35.000 poundsterling (Rp 505 juta) mengatakan, “Saya telah disebut gemuk, jelek, bodoh, sakit mental, menjijikkan, pencari perhatian. Ibu yang buruk. Panutan yang buruk."

“Saya telah diberitahu bahwa saya terlihat seperti berusia 60 (kasar). Saya telah diberitahu bahwa tato saya hanya membuang-buang waktu," lanjutnya. Ia menambahkan bahwa ada orang yang mengatainya, “Bahwa saya akan menyesali 10 tahun terakhir dari waktu yang saya berikan ke dalam setelan tubuh saya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts