Facebook Twitter RSS
banner

Karena Badai & Sambaran Petir, Pesawat Rusia Kehilangan Kendali

Pesawat Boeing 737-800 Azur Air Rusia dengan 175 penumpang kehilangan kendali. Penerbangan itu melakukan pendaratan darurat di Krasnodar, sekitar 180 mil utara Sochi, setelah mengalami turbulensi parah dan sambaran petir. Dalam rekaman video menunjukkan turbulensi setelah penerbangan dari neraka disambar petir. Tetapi secara ajaib, pilot berhasil mendapatkan kembali kendali atas pesawat dan melakukan pendaratan darurat yang luar biasa.

Dilansir dari Daily Mail, seorang turis, Anna mengatakan “Semua orang terkejut. Seorang wanita di sebelah saya membuat tanda salib. Saya ingat semua doa yang saya tahu.” “Saat petir menyambar, saya berbalik. Seorang pria yang duduk di dekat saya menunjukkan ketakutan di matanya. Saya akan mengingatnya selama sisa hidup saya.”

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts