Facebook Twitter RSS
banner

Hyundai STARGAZER Jadi Tolok Ukur MPV




PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai tolok ukur baru kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Kendaraan ini dilengkapi dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.

”Kami percaya STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat. Ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia,” kata Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji.

Hyundai STARGAZER memiliki ground clearance setinggi 195 milimeter yang membuatnya tetap aman dan nyaman saat digunakan melintasi kontur jalanan bergelombang maupun berbatu. Juga dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini.

Selain itu, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu coba diberikan bagi pelanggan sebagai bentuk komitmen. ”Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service,” ujarnya.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dari Aceh hingga Papua. Keberadaannya untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. ”Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Hektar di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30 ribu items,” ujarnya.

Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto menambahkan Hyundai berkomitmen dalam memperhatikan seluruh detail produk. Pihaknya pun selalu memastikan kualitas layanan after sales untuk menjamin kenyamanan pelanggan. ”Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang,” ujarnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts