Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez jadi Mobil Pilihan Keluarga, Begini Penjelasannya!




Wuling Alvez menjadi salah satu mobil keluarga yang maju sebagai rekomendasi dalam Family Car Recommendations 2023. Alvez itu sendiri resmi meluncur di Indonesia pada bulan Februari 2023 dalam Indonesia International Motor Show (IIMS).

Pada saat itu, kehadiran Alvez menarik banyak perhatian sebab datang dengan harga yang sangat menarik. Poin ini menjadi salah satu faktor penilaian dalam pemilihan Family Car Recommendations 2023 lalu. Wuling Alvez tersedia dalam 3 pilihan varian yang terdiri dari Alvez SE, Alvez CE, dan Alvez EX.

Varian tertinggi mobil ini, Alvez EX, bahkan harganya masih di bawah Rp300 juta, menurut situs web resminya. Walau begitu konsumen sudah bisa mendapatkan fitur-fitur kekinian, contoh adaptive cruise control, Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga perintah suara Wuling Indonesia Command.

Varian Wuling Alvez EX bahkan sudah dilengkapi dengan electric sunroof.

Nah, Family Car Recommendations 2023 itu sendiri berusaha memberikan pilihan mobil keluarga yang tak terbatas pada Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-seater. Salah satu contohnya Alvez yang dari segi dimensi dan konfigurasi kabin termasuk sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) kompak.

Mobil ini mengisi kategori Urban Adventure yang berusaha mewakili kebutuhan kendaraan bagi keluarga muda di perkotaan, tapi punya hobi untuk sesekali berpetualang atau liburan. Gaya hidup seperti itu otomatis membutuhkan mobil yang menawarkan kesenangan berkendara hingga kepraktisan di dalam kabinnya.

Dari segi eksterior, Alvez memiliki penampilan sejalan dengan gaya hidup urban yang stylish. Desain gril depannya diisi semacam bilah-bilah yang membentuk huruf V dibarengi aksen berwarna silver dan logo Wuling di tengahnya. Terlihat elegan apalagi ditambah keberadaan lampu proyektor LED dan Daytime Running Light (DRL) dengan tampilan modern.

Wuling Alvez memiliki modal penting sebagai kendaraan untuk perjalanan jauh terlebih lagi bersama keluarga. Dan dari beberapa kali kesempatan test drive, kenyamanan bantingan suspensi mobil ini patut diacungi jempol.

Dan tak dapat di pungkiri, faktor keselamatan selalu menjadi yang terpenting baik ketika berkendara di dalam kota atau dalam petualangan.

Dalam hal ini, Wuling Alvez memiliki fitur penunjang keselamatan yaitu ADAS dengan 10 fungsi yang beragam, meliputi: Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function, Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Lane Departure Warning (LDW).

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts