Facebook Twitter RSS
banner

Mitsubishi L200 Facelift Resmi Meluncur Di Bangkok

Mitsubishi akhirnya mengungkapkan versi terbaru dari L200 pick-up di Bangkok, Thailand dan mengatakan bahwa mereka telah membuat lebih dari 2400 perubahan pada kendaraan tersebut termasuk tampilan baru dan fitur keselamatan yang ditingkatkan.





COO Mitsubishi, Trevor Mann mengatakan bahwa perubahan pada pickup itu "signifikan" dan jauh melebihi update mid-cycle biasa, menambahkan bahwa mereka dirancang untuk "memperkuat mobil ini seperti seharusnya." Dia menambahkan bahwa update yang relatif dini sangat "masuk akal. "Karena perusahaan dapat mengidentifikasi peluang untuk memperbaikinya.

Revisi ini termasuk desain baru yang menampilkan konsep grille 'Dynamic Shield' di bagian depan, bersama dengan lampu depan baru, overfender, aksen baru serta interior yang direvisi.

Pickup tersebut juga akan menampilkan 2 sistem penggerak empat roda yang berbeda, dan sejumlah mode penggerak baru. Ini termasuk mode penggerak off-road baru untuk kerikil, salju, pasir dan batu yang membantu mengatur tenaga mesin, transmisi dan pengereman untuk mengurangi slip pada roda. Hill descent control system juga ditambahkan, sementara gearbox manual 5 percepatan telah diganti dengan otomatis 6 percepatan.

Sistem bantuan pengemudi, termasuk forward collision detection, blind spot warning dan rear-cross traffic alert turut hadir dalam pickup ini.

Mitsubishi juga mengutip sejumlah perubahan 'detail' yang lebih kecil, termasuk rem cakram depan dan calliper yang lebih besar, dan peredam belakang yang lebih besar untuk performa yang halus. Namun mereka tidak mau memberikan detailnya.

Versi modifikasi dari pick up generasi keempat ini datang hanya tiga tahun ke dalam siklus hidupnya, untuk menandai ulang tahunnya yang ke-40. L200 akan dijual pertama kali di Thailand dan pasar Asia lainnya, sebelum diluncurkan ke 150 negara di seluruh dunia. (autocar 9/11/2018)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts