Facebook Twitter RSS
banner

Terus Ikutan Pameran Otomotif, DFSK Ingin Dekat dengan Masyarakat

[split]Modcom, Surabaya - DFSK tak henti-hentinya mendekatkan diri dengan masyarakat dan calon konsumennya yang berada di berbagai kota besar Indonesia. Melalui produk andalannya Glory 580 dan pickup Supercab, DFSK seakan tak pernah absen di segala ajang pameran otomotif di Tanah Air.

Baru-baru ini DFSK ikut memeriahkan ajang pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018. Keikutsertaan DFSK dalam event motor show bertaraf internasional ialah salah satu upaya untuk dekat dengan masyarakat Indonesia.



"Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya," jelas Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2018 mulai dari tanggal 7 hingga 11 November 2018, di Grand City Convex Surabaya. DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.



"Di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini," terang Islam.

#split#Dalam ajang pameran tersebut, DFSK memberikan banyak program unggulan untuk calon pembeli. Mulai dari booking fee sebesar 5 juta sudah bisa membawa pulang mobil hingga cash back sebanyak 15 juta. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai bukti keseriusan dalam menciptakan Glory 580, DFSK masih memberikan Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km. Jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga 7 tahun atau pemakaian jarak tempuh hingga 150.000 km yang diberikan DFSK Indonesia ini juga menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia ini akan menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin, hingga transmisi. Demi memberikan rasa tenang bagi konsumen DFSK, komponen utama chassis, kelistrikan, dan sejumlah aksesoris juga dijamin selama 7 tahun atau hingga 150.000 km. Tak tanggung-tanggung, komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu, sampai jok pun turut dalam program Super Warranty tersebut.

[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts