Facebook Twitter RSS
banner

aku dan W203

Jadi Awalnya saya dapat mobil ini pada Q4 tahun 2018 (kalau ga salah ๐Ÿ˜€ ). Waktu itu sih kepincut sama BMW 325i tapi selama hunting karena tidak dapat yang kondisinya sesuai harapan, di sela sela pencarian 325i E46 tersebut saya di tawari oleh teman. Mobil milik saudaranya yang kebetulan harus di pindah tugaskan keluar negeri. Jadi mobil ini harus di jual karena dia pindah sekeluarga. Singkat cerita deal dan bertransaksilah saya dengan si penjual perihal mobil ini.

Mobil ini adalah Mercedes Benz C240 (C Class ya tentunya) dengan kode body W203 tahun 2003. Dengan warna Brilliant Silver. Saat saya dapatkan posisi kilometer di angka 54.xxx, saat post ini di turunkan posisi KMnya ada di 59.xxx. Masih termasuk rendah lah ya untuk mobil yang lahir tahun 2003. Yang bikin saya suka dengan mobil ini adalah kondisi cat nya yang menurut saya masih ori dan cukup mulus. Kondisi baik luar, dalam, dan mesin juga masih full ori dan standard. Maklum selera saya yang standard2 aja, yang penting mengkilat dan ban klimis. Selain itu terdapat bon biaya penggantian part yang memang sudah seharusnya di ganti karena usia yang nilainya hampir 40juta saat itu. Seperti Shock depan belakang, engine mounting, semua kaki kaki, dll nya. Plafon juga ga turun

Selama mobil saya perlihara, mobil ini jarang saya pakai apalagi akhir – akhir ini. Belum tentu selama 1 minggu saya pakai, paling hanya di panasin saja di garasi. Karena saya berambisi mau pelihara mobil ini sampai lama, ingin mempertahankan originalitasnya, dan tetap low KM. Kalaupun keluar paling hanyak 5km sebagai syarat aja, biar kaki kaki ga pada kaku. ๐Ÿ˜€

Well, ga panjang lebar berikut beberapa foto – foto yang di ambil oleh beberapa teman saya yang sehobby thanks to them.




Foto ini di ambil saat tahun 2018 (kalau ga salah ๐Ÿ˜€ )



Foto ini di ambil saat Libur lebaran 2019




Nah foto ini di ambil waktu awal 2020



Please follow IG saya juga ya….
@willycardotcom
@willyautocar

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts