Facebook Twitter RSS
banner

All New Mazda CX-9 AWD Tawarkan Pengendalian dan Keamanan Terbaik

Modcom - Diperkenalkan secara online pada Jumat (3/4), All New Mazda CX-9 All Wheel Drive (AWD) menawarkan pengendalian yang hebat dan keamanan berkendara terbaik di kelasnya.



Masih menggunakan jantung pacu berbahan bakar bensin 2.500cc dengan tambahan tenaga turbo, teknologi mesin SKYACTIV-G 2.5T menyuguhkan performa istimewa untuk berkendara sehari-hari.

Ditambah dengan sistem penggerak All Wheel Drive yang mampu menyalurkan keseluruhan tenaga pada keempat rodanya, memberikan tambahan traksi maksimum pada saat akselerasi, sekaligus memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi karena keempat rodanya dapat dengan cekatan mencengkram permukaan jalan pada saat kondisi jalan licin, sedikit berbatu atau off road ringan.

Dalam kondisi normal, sistem penggerak akan meneruskan tenaga 100% pada roda depan. Ketika sistem dan komputer mencatat adanya slip, maka secara otomatis sistem akan membagi tenaga pada roda belakang melalui komputer yang dirangkum dalam All Wheel Drive System.



Hiburan yang ditawarkan Mazda CX-9 AWD di dalam kabin menggunakan sistem Entertainment lansiran BOSE® dengan 12-speaker + Sub-woofer. Untuk model terbaru ini, ditambahkan kemampuan koneksi agar dapat disambungkan dengan ponsel pintar atau gawai yang dimiliki.

Tersedia MZD Connect Infotainment System dengan layar sentuh 9 inci, lebih besar dari pendahulunya yang hanya 8 inci. Pada model terbaru ini, bahkan telah ditambahkan fitur untuk membuka bagasi tanpa sentuhan, hanya dengan menggerakkan kaki pada bagian bawah bumper belakang, maka pintu bagasi akan otomatis membuka atau menutup. Auto Hold pada Electric Parking Brake, memberikan kemudahan serta keamanan pada saat berkendara, tidak lupa sytem G-Vectoring Control Plus atau GVC+ yang akan menjamin pengendaraan menjadi lebih aman dan nyaman.

Guna menambah kemewahan dan kenyamanan, keseluruhan bagian jok menggunakan Nappa Leather dan Red Wood Panel di beberapa bagian interior. Ditambah dengan Frame-Less Auto-Dimming Rear View Mirror, memberikan tampilan yang lebih luas bagi pengemudi ketika akan melihat kondisi dibagian belakang kendaraan.

Harga yang ditawarkan All New Mazda CX-9 AWD OTR DKI Jakarta adalah Rp 954.900.000 dan tambahan biaya Rp 4 juta untuk warna khusus Machine Grey Metalic dan Soul Red Crystal Metalic. Sedangkan Rp 849.900.000 untuk New Mazda CX-9 non AWD.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts