Facebook Twitter RSS
banner

Bantu WHO, 1016 Industries Luncurkan Lambo Huracan Yang Spesial Ini

Kita telah mendengar tentang sejumlah perusahaan yang memerangi pandemi Coronavirus saat ini dalam beberapa cara, mulai dari sumbangan uang hingga mengubah fasilitas produksi mereka untuk menghasilkan respirator, dan dalam kasus Lamborghini, masker wajah. Tetapi perusahaan terbaru yang ikut serta dalam upaya inj adalah sebuah perusahaan tuning yang telah melakukan sesuatu yang luar biasa.





1016 Industries adalah perusahaan yang berbasis di Miami, Florida yang berspesialisasi dalam produksi bahan forged carbin fiber. Mereka baru saja mengumumkan bahwa kreasi terbarunya akan disumbangkan ke WHO.

Apa hasil kreasi mereka? Sambutlah Lamborghini Huracan Evo full forged carbon fiber pertama di dunia.

Forged carbon fiber bukanlah hal asing bagi Huracan, karena Huracan Performante memanfaatkan material tersebut untuk sistem aerodinamiknya yang cerdas. Tetapi 1016 Industries telah melangkah lebih jauh dengan menambahkan berbagai body oart forged carbon fiber untuk mempercantik Huracan Evo yang sudah mengesankan.

Di antara perubahan tersebut adalah sayap belakang carbon fiber yang meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi, knalpot stainless steel, kap forged carbon yang lebih ringan 3.6 Kg, atap carbon fiber, dan fender yang lebih ringan 5 Kg. Ada juga lip spoiler depan dan diffuser belakang baru untuk membantu aliran udara, tersedia dalam bahan forged atau twill carbon fiber, dan pembeli dapat memilih Huracan Evo mereka dalam format standar atau widebody.

Powernya juga meningkat sebanyak 20 Hp karena penggantian knalpot, menjadi 650 Hp.

Tapi bagaimana semua ini melawan Covid-19? Nah, 1016 Industries telah mengambil kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa 10% dari penjualan perusahaan mulai dari saat ini hingga akhir April akan disumbangkan ke WHO untuk membantu menghadapi pandemi tersebut. (carbuzz 3/4/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts