Facebook Twitter RSS
banner

Ini Langkah Yang Ditempuh Ferrari Untuk Membuka Kembali Pabriknya

Seperti hampir semua pembuat mobil di dunia, pabrik-pabrik Ferrari di Modena dan Maranello, Italia telah ditutup sejak bulan lalu. Sama seperti para koleganya, Ferrari ingin memulai kembali produksinya sesegera mungkin, meskipun ancaman para karyawannya akan terkena Covid-19 tetap menjadi perhatian serius. Namun, ada banyak pesanan yang harus diisi Ferrari untuk F8 Tributo dan SF90 Stradale.





Untungnya, Ferrari telah menyusun rencana baru, yang sangat tepat disebut "Back on Track," yang tidak hanya membuat pabrik-pabrik itu berjalan tetapi juga memastikan kesehatan para karyawan dan keluarga mereka. Ferrari bekerja secara langsung dengan ahli virologi dan pakar lain untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat begitu operasinya dimulai kembali.

Restart ini dijadwalkan mulai pada hari Selasa depan, 14 April 2020. Rencana itu sendiri terdiri dari berbagai tahap, yang pertama adalah pembukaan kembali kantor Modena dan Maranello, yang akan dilakukan sesuai dengan pejabat kesehatan Italia.

Setelah ini, Ferrari akan meluncurkan pemeriksaan sukarela karyawan dengan tes darah untuk mengkonfirmasi apakah mereka memiliki Coronavirus yang baru atau tidak. Ferrari berharap mendapatkan laporan status kesehatan umum untuk sebagian besar perusahaan.

Anggota keluarga karyawan juga dapat di cek, sekali lagi secara sukarela. Tahap terakhir melibatkan setiap karyawan menggunakan aplikasi untuk menerima dukungan medis dalam memantau gejala virus.

Aplikasi ini juga akan digunakan untuk membantu melacak kontak para karyawan. Bos Ferrari, John Elkann menekankan dalam surat kepada para pemegang saham bahwa aplikasi tersebut menghormati undang-undang privasi tetapi juga merupakan alat yang sangat berharga untuk memantau kemunculan infeksi baru di antara karyawan perusahaan. Selanjutnya, Ferrari akan membagikan hasil proyek ini dengan otoritas kesehatan regional.

Selain memastikan kesehatan fisik, Ferrari akan memberikan layanan psikologis dan kesehatan lainnya kepada karyawannya melalui telepon atau langsung di rumah mereka. Misalnya, setiap karyawan Ferrari yang dinyatakan positif Covid-19 tidak hanya akan menerima perlindungan asuransi gratis, mereka juga akan diberikan akomodasi yang tepat untuk isolasi diri dengan bantuan medis dan perawatan di rumah. Semua peralatan medis yang diperlukan akan disediakan. (carbuzz 10/4/2020)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts