Facebook Twitter RSS
banner

Mercedes-AMG Ciptakan Alat Pernapasan Untuk Lawan Covid-19

Beberapa perusahaan otomotif besar akhirnya mulai tergerak untuk membantu memperlambat penyebaran virus corona (Covid-19). Ford secara sukarela melangkah untuk membangun ventilator, respirator, dan masker, General Motors juga diperintahkan oleh Undang-Undang Produksi Pertahanan untuk melakukannya, dan perusahaan lain akan ikut serta.





Tim Mercedes-AMG Formula 1 adalah organisasi terbaru yang mengumumkan upayanya untuk menghentikan penyebaran virus ini. Tim F1 tersebut bekerja dengan para insinyur dari University College London untuk membangun perangkat Continuous Positive Airway Pressure (CPAP) yang saat ini kekurangan pasokan. Perangkat CPAP mengirimkan oksigen ke paru-paru tanpa membutuhkan ventilator.

40 perangkat ini telah dikirim ke University College London Hospital (UCLH) dan tiga rumah sakit lainnya di London. Jika uji coba berhasil, Mercedes-AMG akan dapat menghasilkan 1.000 mesin CPAP per hari hanya dalam waktu satu minggu.

Badan Pengawas Obat-obatan dan Produk Kesehatan Inggris (MHRA) telah menyetujui penggunaan perangkat CPAP buatan Mercedes di rumah sakit. Mercedes mengatakan bahwa mereka mempercepat proses pengembangan dan hanya butuh waktu kurang dari 100 jam dari pertemuan awal hingga produksi perangkat pertama.

"Perangkat ini akan membantu menyelamatkan nyawa dengan memastikan bahwa ventilator yang saat ini sangat terbatas digunakan hanya untuk pasien yang paling parah," kata konsultan perawatan kritis UCLH, Profesor Mervyn Singer." Meski alat ini akan diuji di UCLH terlebih dahulu, kami berharap mereka akan membuat perbedaan nyata ke rumah sakit di Inggris dengan mengurangi permintaan staf perawatan intensif dan tempat tidur, serta membantu pasien pulih tanpa perlu ventilasi yang lebih besar. "

Upaya luar biasa ini menunjukkan fleksibilitas dan tekad tim yang telah mendominasi F1 selama beberapa tahun terakhir. Tim ini kemungkinan beristirahat dari proyek-proyek lain seperti Mercedes-AMG One untuk ambil bagian dalam memperlambat penyebaran Covid-19. (carbuzz 31/3/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts