Facebook Twitter RSS
banner

Toyota Siapkan Program Menarik Dukung Mobilitas Hadapi Pandemi

Modcom - Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 5 truk Dyna yang sudah didesain untuk menyemprotkan disinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, Toyota pun sudah menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan mengapresiasi para pejuang medis dan paramedis yang menjadi garda depan dalam memerangi COVID-19 ini.



Menyadari mendapatkan kendaraan untuk mobilitas cukuplah berat di tengah kondisi saat ini. Toyota memberikan keringanan kepemilikan melalui program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, special rate 3,7% dan program KINTO dengan NO DP (Down Payment) serta cukup membayar subscription fee. Khusus program ini akan diberikan gratis 2 disinfektan sebanyak dua kali guna memastikan kendaraan barunya bersih.

Selain itu, Toyota juga meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah berjalan seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA. Serta menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery.

Sebanyak 13 unit motor dan 555 unit mobil disiapkan untuk melakukan servis kendaraan di rumah pelanggan. Dengan layanan Pick Up Delivery, Toyota akan menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

Chatbot Toyota adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Untuk layanan digital Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts