Facebook Twitter RSS
banner

Wali Kota Jerman Ini Sengaja Infeksi Dirinya Dengan Virus Corona




Seorang Wali Kota Distrik Berlin, Jerman bernama Stephan Von Dassel sengaja menginfeksi dirinya sendiri dengan virus corona. Pasalnya, Stephan von Dassel tertular dari pasangannya dan sengaja melakukannya agar mendapatkan imunitas dari virus corona dan tetap bisa bekerja di tengah wabah.

Meski begitu, Stephan Von Dassel mengakui bahwa dia meremehkan virus corona. "Sakit saya ternyata lebih lama dari yang diperkirakan," kata dia. Dia menuturkan, awalnya dia sudah merencanakan bakal terpapar virus itu selama tiga hari, kemudian sembuh dan mengembangkan kekebalan.

"Saya tidak akan tertular dan tak bakal menularkannya ke orang lain. Namun, penyakit ini ternyata lebih parah dari yang saya bayangkan," ujar dia. Pernyataan wali kota Jerman tersebut tak pelak menimbulkan perdebatan panas di dunia maya. Dia dituduh tak bertanggung jawab. Sebab, dia tidak mengindahkan panduan kesehatan di tengah wabah, dan membuat orang di sekitarnya berisiko.

Akan tetapi, Von Dassel bersikeras bahwa tindakannya sangat bertanggung jawab. "Saya masih dan tetap akan dikarantina hingga saya dinyatakan sembuh sepenuhnya," ujar Von Dassel.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts