Facebook Twitter RSS
banner

mendaftarkan kit car

Hai sesepuh dan teman-teman modcom!

langsung aja deh ke topiknya, saya penasaran nih. soalnya saya mikir, kalau buat motor custom kan biasanya nomor chassisnya yang didaftarkan dengan nomor mesin.

Seandainya, saya membuat mobil dari awal. (tanpa chassis yang terdaftar) bener bener from scratch.
(tentunya seperti mesin, pakai mesin yang sudah ada dan tidak buat sendiri.)

bagaimana cara mendaftarkan mobilnya? apakah perlu homologasi seperti mobil biasa?

logikanya kan yang menggunakan cuma saya, kalau tabrakan saya yang menanggung (sakit dll.) jadi seharusnya gaperlu crash test dong?

atau ini sama sekali tidak boleh di indonesia walaupun spesifikasi teknik moibilnya lengkap(dari sisi engineering)?


mungkin ada yang sesepuh disini yang sudah pernah membeli KIT car? atau mobil custom lainnya mungkin bisa juga di share pengalamannya saat mendaftarkan mobilnya, untuk bagi bagi ilmu :D

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts