Facebook Twitter RSS
banner

Resmi Dibuka, Scuto Cibadak Beri Diskon 20% Bagi Pelanggan

Modcom - Memasuki fase new normal, Scuto Indonesia melebarkan sayapnya dengan meresmikan Scuto Cibadak pada Sabtu (20/6) yang akan lebih fokus memberikan pelayanan untuk daerah Sukabumi bagian barat, yakni Cibadak, Parungkuda, Cicurug sampai daerah Sukabumi Selatan (Cikembar, Warungkiara, Pelabuhan Ratu, Cisolok hingga Jampang).



Menempati area lahan seluas 6 x 15 m2 yang beralamat lengkap di Jl. Selakopi No. 38 RT 007 RW 004 Lembursawah, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Tepatnya di seberang kantor Desa Lembursawah. Beroperasi setiap hari mulai pukul jam 08.00 – 17.00 WIB. Mampu melayani pengerjaan untuk 2 kendaraan setiap harinya.

Selain laminating mobil dan motor, full salon hingga glass coating untuk mobil yang menarik ada layanan cuci kering kendaraan menggunakan produk khusus, cepat dan praktis. Sistem treatment diawali dengan cuci kering kendaraan, selanjutnya proses pembersihan detailing pada bagian bodi, velg, kaca, spion sampai bagian detail eksterior dan interior.

"Agar lebih maksimal, proses detailing hingga baret-baret bodi mobil kita angkat sampai cat dasar dibersihkan yang lebih dikenal dengan ‘paint correction’. Selanjutnya menggunakan produk Scuto berteknologi Nano Ceramic untuk melindung cat atau disebut dengan julukan ‘paint protection’ yang memberikan proteksi ekstra untuk eksterior mobil dan motor," ujar Suhendi selaku pemilik Scuto Cibadak.

Bagi pelanggan yang melakukan treatment laminating diberikan garansi 2 tahun dan perawatan sebanyak 4x treatment dengan biaya Rp 400 ribu untuk sekali perawatan selama masa garansi. Selama masa promo opening, diberikan diskon sebesar 20% untuk semua paket laminating mulai dari paket Supreme, V3 dan Platinum. Diskon 20% juga diberikan bagi konsumen yang hanya melakukan glass coating.

Selain itu bagi pelanggan yang melakukan treatment jenis V3 dan Platinum, bisa mendapatkan gratis glass coating berlaku sampai 31 Juli 2020. Untuk menikmati layanan Home Service dapat dibooking dengan menghubungi nomor telphone 0813-1582-0599. Scuto Cibadak juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, sarung tangan, face shield dan tetap jaga jarak untuk menghindari kontak langsung. Disarankan agar pembayaran dilakukan pelanggan melalui transfer bank atau pun e-money.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts