Facebook Twitter RSS
banner

Jeep Benar-Benar Serius Untuk Hadirkan Wrangler Versi Listrik

Jika ada yang berpikir mengapa sebuah kendaraan off-road elektrik tidak akan berhasil, kekhawatiran itu mungkin berasal dari jarak tempuh dan memperbaiki kendaraan dengan cepat. Namun, jika kita memikirkan mengapa kendaraan seperti itu akan bekerja dengan baik, perhatian kita akan beralih ke torsi yang tersedia secara instan dan lebih sedikit bagian yang bergerak.





Kepala desain Jeep, Mark Allen, hanya melihat sisi terang dari Jeep Wrangler listrik dan mengatakan itu bisa lebih baik daripada model yang dijual hari ini. Dengan lompatan dan batasan yang dibuat dalam meningkatkan teknologi baterai selama 15 tahun terakhir, kita bisa mulai setuju dengannya. Ini bukan uji coba pertama Jeep pada Wrangler bertenaga listrik, tetapi masa depan terlihat jauh lebih cerah untuk EV murni daripada Wrangler hybrid asli yang kita lihat satu dekade lalu dan setup mild hybrid yang tersedia saat ini pada beberapa model.

Berbicara dengan CarAdvice, Allen berkata: "Maksud saya, daya dikirim sekarang ke keempat roda," katanya. "Ada sumber daya dibagian pusat, dan kemudian melalui sistem mekanikal, kami menyebarkan kekuatan itu ke keempat roda. Jika kami membuat kendaraan listrik, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengendalikan kecepatan dan arah setiap roda secara individual. Itu adalah hal yang sangat besar untuk kemampuan manuver dan traksi off-road." Baru-baru ini kita melihat bagaimana Cobra Jet Mustang listrik dapat mengubah balap drag selamanya, tetapi bagaimana jika hal yang sama berlaku untuk mobil off-road listrik? Kemungkinannya tidak terbatas dan jika dunia balap akan menderita dari hilangnya suara mesin, itu tidak akan terjadi di dunia off-road.

Off-road adalah tentang kemampuan, dan Allen percaya bahwa penggemar Wrangler akan sepenuhnya merangkul elektrifikasi jika itu membuat kendaraan mereka lebih baik. (carbuzz 26/5/2020)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts