Facebook Twitter RSS
banner

Pesepakbola Brasil Ini Tewas Dibunuh Karena Tiduri Istri Pengusaha

Seorang pesepak bola klub Liga Brasil Sao Paulo, bernama Daniel Correa ketahuan meniduri istri seorang pengusaha bernama Edson Brittes Junior (38). Kejadiannya berawal saat pemain tengah Sao Paulo itu sedang berada di pesta ulang tahun ke-18 Allana, putri Edson dan Cristina. Pesta itu digelar di sebuah klub malam pada 26 Oktober lalu dan berlanjut di kediaman sang pengusaha.

Saat itu seorang teman Correa menerima pesan WhatsApp, dimana Correa mengirim foto dirinya bersama Cristina yang tertidur di ranjang masih mengenakan pakaian yang dia kenakan di pesta ulang tahun.

"Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa perempuan tidur di rumah ini," kata Correa dalam salah satu pesannya. "Saya akan menyantap ibu si gadis yang berulang tahun dan ayahnya ada di sini," tambah Correa. Temannya yang terkejut mencoba mengingatkan kawannya itu agar tak membuat masalah.

Edson yang memergoki Correa langsung mendobrak pintu kamar tidur setelah mendapati pintu terkunci dari dalam dan mendengar istrinya berteriak. "Saat itulah saya menyeret dia, melemparkan dia ke lantai, dan menghentikan dia sebelum memerkosa istri saya," kata Edson. "Saya memukulinya berkali-kali dan menyeretnya keluar rumah. Saya tak tahu dia sudah pingsan atau masih sadarkan diri saat itu," tambah sang pengusaha.

Di tengah amarahnya, Edson membawa Correa ke mobilnya. Di sana dia menyimpan sebilah pisau. Kemudian Edson menghajar Correa hingga tewas dan memasukkan jenazahnya ke dalam bagasi mobil dan membuangnya. Polisi menambahkan, Edson kemudian memutilasi organ vital Correa setelah pria itu tak bernyawa lagi. Selain menangkap sang pengusaha, polisi juga menahan Cristina dan putrinya, Allana. Polisi mencurigai mereka membujuk sejumlah saksi mata untuk menutupi pembunuhan tersebut. Polisi kini masih mencari tiga orang lain yang membantu Edson menghajar Correa, seperti dilansir dari Mirror.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts