Facebook Twitter RSS
banner

Ini Cara Lamborghini Bantu Italia Melawan Covid-19

Lebih dari dua minggu lalu, Lamborghini mengumumkan akan menutup pabriknya hingga 25 Maret karena wabah Coronavirus (Covid-19). Melihat kondisi saat ini yang belum juga membaik, sepertinya mereka membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama lagi sebelum dapat memproduksi kendaraan. Tetapi, Sant'Agata Bolognese sebenarnya telah kembali online.





Sama seperti Ford telah yang membuat ventilator dan respirator di AS, Lamborghini akan melakukan bagiannya untuk mengisi kekurangan pasokan medis dengan menggunakan pabrik produksi mobil sportnya untuk memproduksi masker bedah dan pelindung wajah plexiglass. Lamborghini mengatakan masker dan pelindung wajah akan disumbangkan ke Rumah Sakit Sant'Orsola-Malpighi di Bologna, Italia, untuk membantu tim medis melawan wabah Covid-19.

Semua masker akan diproduksi oleh karyawan Lamborghini yang biasanya mengerjakan interior mobil. Lamborghini mengatakan akan dapat menghasilkan 1.000 masker sehari, sangat mengesankan bagi perusahaan kecil yang hanya membuat segelintir mobil per hari. Pelindung wajah akan dibuat menggunakan printer 3D Lamborghini, yang bertempat di pabrik produksi carbon fiber dan departemen RnD.

Lamborghini telah menerima persetujuan dari Wilayah Emilia-Romagna dan upaya ini berlangsung bekerja sama dengan Universitas Bologna. Departemen Ilmu Kedokteran dan Bedah akan menguji perangkat medis yang dibuat oleh Lamborghini sebelum dikirim ke rumah sakit. Sebagai tanda persatuan selama masa sulit ini, Lamborghini menyalakan markas Sant'Agata Bolognese dengan warna-warna bendera Italia.

"Selama keadaan darurat ini, kami merasa perlu untuk memberikan kontribusi yang konkret. Rumah Sakit S. Orsola-Malpighi adalah sebuah institusi di mana kami telah memiliki hubungan kolaboratif selama bertahun-tahun, melalui konsultasi profesional dalam mempromosikan program-program untuk melindungi kesehatan pekerja kami, dan dalam proyek penelitian, "kata Stefano Domenicali, CEO Automobili Lamborghini. "Kami akan memenangkan pertempuran ini dengan bekerja dalam persatuan, mendukung mereka yang berada di garis depan memerangi pandemi ini setiap hari." (carbuzz 1/4/2020)









SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts