Facebook Twitter RSS
banner

Pria Amerika Ini Tabrak 2 Mobil Saat Ajarkan Anjingnya Mengemudi



Seorang pria 51 tahun di Lakewood, Washington ditangkap setelah mengebut dan tengah mengajari anjing pitbull peliharaannya menyetir. Dilansir dari CNN, pria ini menabrak dua mobil pada kesempatan terpisah dan gagal dicegat dua kali oleh patroli polisi negara bagian Washington. Tidak ada cedera parah yang dilaporkan dalam kedua tabrakan tersebut.⁣

"Dia mengemudi dengan sangat ugal-ugalan. Saking ugal-ugalannya sehingga banyak orang menelepon 911," kata juru bicara polisi Heather Axtman.⁣ Salah satu polisi berusaha untuk memojokkan mobil tersangka, melihat ke dalam dan menyadari seekor anjing jenis pitbull sedang duduk di kursi pengemudi sementara tersangka menyetir, kata Axtman.⁣

"Saya sudah menjadi polisi selama hampir 12 tahun dan wow, saya belum pernah mendengar alasan ini. Saya sudah banyak mengejar pelanggar lalu-lintas kecepatan tinggi, saya sudah menghentikan banyak mobil, dan saya tidak pernah mendengar alasan bahwa mereka mengajari anjing mereka cara mengemudi," ungkap Axtman yang juga mengatakan anjing pitbull tersangka dibawa ke penampungan hewan setelah pemiliknya ditangkap.⁣

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts