Facebook Twitter RSS
banner

Jasa Marga Berikan Diskon 20% Pengguna E-Toll Selama Mudik 2017

PT. Jasa Marga berikan diskon 20 persen untuk pengguna uang elektronik. Artinya potongan tarif berlaku untuk seluruh jalan tol yang dioperasikan oleh Jasa Marga. Langkah ini merupakan dukungan atas Gerakan Non Tunai (GNT) yang digalakkan pemerintah, PT Jasa Marga Tbk berikan potongan harga bagi pengguna e-Toll selama musim mudik lebaran.



"Diskon 20% hanya berlaku bagi pengguna uang elektronik seperti e-Money (Bank Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) dan Flazz (BCA)," ucap Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Persero.

Diskon tarif tol untuk pengguna uang elektronik tersebut akan berlaku pada H-3 sampai H+2 Lebaran 2017. Lalu berlaku juga untuk arus balik, H+4 hingga H+6 Lebaran 2017.

Diskon tarif tol 20 persen ini merupakan strategi Jasa Marga mengingat peningkatan jumlah kendaraan yang sangat signifikan pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2017.

Diharapkan pengguna jalan mau berpindah untuk melakukan transaksi tol dari tunai menjadi non tunai.
Sehingga antrian di Gerbang Tol yang melebihi antrian kendaraan pada kondisi normal diharapkan bisa berkurang.

"Dengan melakukan pembayaran non tunai, waktu transaksi di gardu tol menjadi lebih cepat sehingga kapasitas transaksi di Gerbang Tol semakin meningkat dan antrian dapat berkurang secara signifikan. Selain itu, diskon tarif untuk pengguna uang elektronik diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pengguna uang elektronik yang hingga saat ini baru mencapai 28% dari keseluruhan transaksi tol milik Jasa Marga," sambung Heru.

Penggunaan uang elektronik juga sebenarnya lebih memudahkan bagi pengguna karena tak perlu menyisihkan uang untuk pembayaran tol.

Berikut beberapa ruas jalan tol yang dikelola Jasa Marga:

1. Jagorawi

2. Ulujami-Serpong

3. Cawang-Pluit

4. Prof Dr Sedyatmo

5. Jakarta-Merak

6. Jakarta-Cikampek

7. Purbaleunyi (Purwakarta-Bandung-Cileunyi)

8. Jakarta–Palimanan

9. Palimanan-Kanci-Pejagan

10. Tol Dalam Kota Semarang

11. Surabaya-Porong

12. Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa)

13. Lingkar Dalam Kota Jakarta

14. Lingkar Luar Jakarta

15. Lingkar Luar Bogor

16. Waru-Juanda

17. Semarang-Solo

18. Gempol-Pasuruan

19. Lingkar Luar Jakarta 2.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts