Facebook Twitter RSS
banner

The Sweptail, Varian One-Off Super Mewah Dari Rolls-Royce

[split]Apa yang sedang kita lihat ini bukanlah model produksi baru dari Rolls-Royce, karena ini adalah versi one-off yang diorder oleh seorang penggemar berat, yang dijuluki Sweptail dan memulai debutnya di Concorso d'Eleganza Villa d'Este di Lake Como.




Yang mendasari Sweptail adalah platform yang sama dengan Rolls-Royce Phantom Coupe, dan meski dasarnya tidak spesial, desain interior dan eksteriornya sangat luar biasa.

Merk Inggris tersebut mengatakan bahwa desain kendaraan ini terinspirasi oleh model vintage untuk memakai lambang Spirit of Ecstasy dan kapal pesiar mewah. Pengaruh yacht sangat terlihat di bagian belakang, dimana jendela meruncing dari atap ke atas bagasi, membentuk bentuk segitiga. Selain itu, ada elemen melengkung di fasia belakang yang secara drastis mengubah tampilan keseluruhan kendaraan.

Perancangan bagian depan tidak terlalu radikal, namun tetap terlihat dan mencakup sejumlah besar komponen custom termasuk lampu depan baru dan bumper yang didesain ulang.




#split#Interiornya juga telah berubah dari Phantom biasa. Di antara perubahan yang paling penting termasuk kayu Macassar Ebony dan Paldao yang baru, serta trim kulit yang selesai dalam warna Moccassin dan Dark Spice. Mungkin perubahan yang paling signifikan adalah pengangkatan kursi belakang yang diganti dengan rak kayu yang dihiasi dengan pencahayaan biru.



Kepala eksekutif Rolls-Royce, Torsten Muller mengatakan "Sweptail adalah bukti bahwa Rolls-Royce berada di puncak kategori coachbuilding. Kami mendengarkan dengan saksama pelanggan kami yang paling istimewa dan menilai minat mereka untuk berinvestasi dalam karya-karya coachbuilt yang sama eksklusifnya.

"Pada saat yang sama kita melihat ke sumber daya yang memungkinkan kita menawarkan layanan unik ini kepada para pelanggan mewah yang cerdas ini."

Selain itu, telah muncul rumor bahwa Sweptail mungkin mobil baru dengan harga termahal yang pernah ada. Beberapa rumor menunjukkan bahwa pemilik yang mengorder Rolls unik ini menghabiskan uang sekitar 10 juta Poundsterling (12.8 juta USD) di atasnya. Torsten Muller membantah rumor tersebut, namun mengatakan bahwa mobil ini "amat sangat mahal."

Jika memang akurat, kemungkinan harga yang dikutip diatas akan menjadi jumlah tertinggi yang pernah dibayarkan untuk mobil baru, bahkan setelah memperhitungkan inflasi. Ini juga akan menghasilkan membuat hypercar senilai 3 juta USD seperti Pagani Huayra BC, Bugatti Chiron dan Koenigsegg tampak terjangkau. (carscoops 29/5/2017)




[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts