Facebook Twitter RSS
banner

Bollinger B1, Electric Pickup Off-Road Pertama Di Dunia

[split]Pasar kendaraan listrik sedang sangat berkembang, dan sementara banyak hatchback dan sedan kecil yang sudah muncul, kendaraan plug-in besar sedang mencoba untuk mengikutinya.





Tesla Model X dan Chrysler Pacifica Hybrid adalah yang pertama di segmen ini, tapi sekarang semakin banyak perusahaan masuk ke permainan CUV dan SUV listrik. Meskipun begitu, truk/pickup masih jarang. Ford berbicara tentang F-150 listrik dan tentu saja ada Truk Tesla yang misterius. Hari ini, dunia truk/pickup listrik dimulai oleh Bollinger B1.

EV start up tersebut mengungkapkan B1 pada acara media pribadi di Classic Car Club of Manhattan, menyebutnya "Sport utility truck on/off road, all-electric, all-wheel drive pertama di dunia." Kendaraan ini siap untuk bekerja dengan dek belakang rata dan area pass-through yang bisa menampung 72 lembar kayu lapis 1/2 inch. Ada ruang untuk empat orang di dalam kabin, dan baterai dan powertrain semuanya diletakkan dibagian bawah, di antara rel sasis. Ada colokan listrik 100 volt, 12 volt, dan USB yang tersebar di seluruh kabin.







#split#

Berikut adalah beberapa spesifikasi yang Bollinger sebut sebagai "fitur standar B1":

- Paket baterai 60 atau 100 kWh, yang memberikan jarak tempuh 193 Km atau 321 Km
- Akselerasi 0-100 Km/h dalam 4.5 detik
- Top speed 204 Km/h
- Power 360 Hp
- Torsi 640 Nm
- Waktu pengisian 7 jam (60 kWh) atau 12 jam (100 kWh), dengan CHAdeMO DC Fast Charging masing-masing hanya membutuhkan 45 atau 75 menit,)
- Ground clearance 15.5 inch (bisa diatur antara 10 sampai 20 inch)
- "Total berat kendaraan" 1.770 Kg
- Kapasitas derek 2.766 Kg
- Kapasitas beban 2.766 Kg
- Total kapasitas kargo dengan jok belakang dilepas mencapai 2.690 liter, dimana 396 Liter lainnya berada dalam bagasi depan.
- Perkiraan efisiensi 67.4 MPGe
- B1 memiliki panjang 3.81 meter, lebar 1.9 meter, dan tinggi 1.86 meter dan memiliki keseimbangan berat 50/50

Tentu saja, mengungkap sebuah truk listrik dan benar-benar membangunnya adalah dua hal yang berbeda. Untuk memenuhi janji yang dibuat malam ini, Bollinger mengatakan sedang dalam pembicaraan dengan "produsen kendaraan independen pihak ketiga di A.S. yang melakukan studi kelayakan dan perkiraan keuangan."

Karena ini, perusahaan belum memiliki informasi mengenai kemungkinan harga atau jumlah produksi tahunan. Angka-angka tersebut diperkirakan akan datang akhir tahun ini, namun Bollinger Motors mengatakan bahwa mereka akan mulai mengambil deposit 1.000 USD pada awal tahun 2018 dan pengiriman akan dimulai pada bulan Februari 2019. (insideev 28/7/2017)




[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts