Facebook Twitter RSS
banner

Foto Kontroversial Putri Presiden Kyrgyzstan Saat Menyusui Bayinya



Aliya Shagieva, putri Presiden Kyrgyzstan menuai kontroversial setelah mengunggah foto dirinya tengah menyusui bayinya dengan memakai bra dan celana dalam. Dalam foto tersebut, ia juga menuliskan keterangan yang menunjukkan dedikasinya sebagai ibu. "Saya akan memberinya makan, kapanpun dan dimanapun yang ia butuhkan," tulisnya.

Foto yang diunggah Aliya sendiri diketahui menuai kecaman dari banyak pihak, hingga akhirnya Aliya menghapus foto tersebut dan menegaskan jika foto yang diunggahnya saat itu tidak vulgar. Ia juga mengatakan jika perdebatan yang terjadi merupakan efek dari hiperseksual terhadap tubuh wanita.

"Tubuh saya tidak vulgar. Ini adalah fungsional dan tujuan saya adalah memenuhi kebutuhan bayi saya, bukan demi seksualitas," ujar Aliya. "Banyak yang sangat tidak menyukainya. Dan saya paham karena generasi yang lebih muda tidak konservatif seperti orangtua."

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts