Facebook Twitter RSS
banner

Rolls-Royce Phantom Baru Yang Super Mewah Akhirnya Resmi Meluncur

[split]Rolls-Royce secara resmi telah meluncurkan Phantom baru yang berusaha merebut kembali gelarnya sebagai kendaraan paling mewah di dunia. Terlihat familiar, mobil andalan yang didesain ulang itu telah diciptakan untuk menghadirkan "tingkat kehadiran ikonik yang baru dan keanggunan yang meningkat."




Dimulai dengan bagian depan, desainer memasang grill yang lebih tinggi, dimana ornamen Spirit of Ecstasy duduk kira-kira setengah inch lebih tinggi dari pada pendahulunya. Selain lebih besar, grill tersebut telah diintegrasikan ke dalam bodywork sekitarnya untuk pertama kalinya, menghasilkan tampilan lebih bersih dan lebih modern.

Grill ini diapit oleh lampu laser baru yang dikelilingi oleh "DRL ring yang ekspresif." Rolls-Royce mengatakan bahwa lampu depan mereka adalah yang paling canggih di dunia dan akan memiliki jangkauan cahaya lebih dari 600 meter.

Phantom telah dilengkapi dengan strip stainless steel yang melengkung di sepanjang bagian atas kap mesin dan di sekitar kaca depan. Model ini juga dilengkapi dengan "potongan baja tunggal hand-polished terbesar dari mobil manapun," dan part ini berada di sekitar jendela dan pilar C. Bagian belakang sedan ultra-mewah ini memiliki kaca yang lebih tajam yang dikelilingi oleh frame stainless steel. Ia juga memiliki velg 22 inch dan lampu belakang seperti permata.








#split#Tentu saja, bagian terbaik tentang Rolls-Royce adalah interiornya, dan perusahaan mengeluarkan semua usahanya untuk menjadikan mobil ini salah satu yang paling mewah yang pernah dibuat.





Desain keseluruhan menggemakan Phantom sebelumnya, namun modelnya memiliki jok depan baru yang lebih nyaman dan memiliki "sapuan panel kayu di bagian belakang" yang terinspirasi oleh Eames Lounge Chair yang terkenal pada tahun 1956. Kayu ini bukan hanya untuk hiasan, karena ia menyembunyikan meja piknik belakang dan sistem hiburan belakang yang dapat diaktifkan secara elektrik dan dimasukkan kembali dengan menekan sebuah tombol.

Berbicara tentang jok, Rolls-Royce menawarkan beberapa konfigurasi jok belakang yang berbeda, termasuk "jok santai, jok individual dengan armrest, jok individual dengan konsol tengah, dan jok tempat tidur yang baru diperkenalkan."

Pengemudi mobil ini akan menemukan dua display TFT 12.3 inch, jam analog, dan bermacam-macam trim kayu buatan tangan. Berbagai pilihan yang berbeda akan tersedia, termasuk headliner starlight dan paket rear-drinking yang mencakup gelas dan botol whiskey.







#split#Perubahan interior sejatinya jauh lebih dalam, karena para insinyur menginginkan Phantom generasi kedelapan ini menjadi mobil paling sunyi di dunia. Akibatnya, mereka memasang peredam suara dengan bobot lebih dari 130 Kg, sambungan aluminium cor besar, dan "dua lapis kaca 6mm di sekeliling mobil." Perusahaan juga menambahkan ban "Silent-Seal" unik yang memiliki lapisan busa yang terletak di dalamnya untuk mengurangi kebisingan ban sebesar 9 desibel.





Rolls-Royce mengatakan perubahan ini membuat Phantom lebih hening sekitar 10 persen dari pendahulunya pada kecepatan 100 Km/h. Tim pers perusahaan mencatat tingkat suara sangat rendah, para engineer harus memeriksa instrumen mereka untuk memastikannya mereka telah dikalibrasi dengan benar.

Tenaga disediakan oleh mesin V12 6.75 liter twin-turbo baru yang menghasilkan tenaga 563 Hp dan torsi 900 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang menggunakan teknologi "bantuan satelit" untuk memastikan ia selalu ada dalam posisi gigi yang tepat.

Phantom baru mengendarai hal yang disebut sebagai "Architecture of Luxury," yang merupakan aluminum spaceframe platform yang dirancang khusus untuk Rolls-Royce. Platformnya terukur dan sangat fleksibel sehingga bisa mengakomodasi berbagai ukuran dan persyaratan bobot serta sistem propulsi dan traksi yang berbeda.

Platformnya 30 persen lebih kaku dari pendahulunya dan akan digunakan pada semua model masa depan termasuk Ghost, Wraith, dan Dawn berikutnya. Tentu saja, ini akan segera tampil di Project Cullinan, yang merupakan crossover pertama perusahaan.

Untuk memastikan Phantom berkendara seperti karpet ajaib, ia telah dilengkapi dengan suspensi udara self-leveling yang membuat jutaan perhitungan setiap detik dan bereaksi terhadap kemudi, akselerasi, dan input kamera. Mobil ini juga memiliki suspensi depan double-wishbone baru dan 5 link dibagian belakang yang membantu memberikan "tingkat kontrol yang luar biasa."

Di bagian keamanan, Phantom memiliki beragam sistem bantuan pengemudi termasuk alertness assistant, active cruise control, cross-traffic warning, collision warning, dan lane change warning. Fitur penting lainnya termasuk head-up display dan surround vision system yang menggunakan 4 kamera berbeda. (carscoops 28/7/2017)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts