Facebook Twitter RSS
banner

Porsche Tawarkan Sistem Infotainment Modern Untuk Mobil Klasiknya

Punya Porsche 911 klasik tetapi ingin meningkatkan teknologi infotainmentnya ke zaman modern? Tak perlu khawatir, karena Porsche sekarang memiliki solusi dalam bentuk 2 sistem infotainment baru untuk mobil sport klasiknya, yang tersedia sebagai bagian dari jajaran "Porsche Classic Communication Management."





Kedua sistem menawarkan fungsi yang bisa kita temukan di mobil modern, termasuk layar sentuh resolusi tinggi, radio DAB+, dukungan Apple CarPlay, dan navigasi.

Dikembangkan oleh Porsche Classic, upgrade infotainment ini adalah pengembangan lebih lanjut dari sistem navigasi radio sebelumnya yang ditawarkan Porsche pada tahun 2015. Pemasangannya sederhana, karena sistem infotainment baru ini sesuai dengan slot 1-DIN yang merupakan standar dalam mobil sport mereka selama beberapa dekade.

Ini dapat dioperasikan dengan dua tombol putar, enam tombol terintegrasi dan layar sentuh 3.5 inch. Seperti model sebelumnya, sistem ini mencakup fungsi navigasi dengan pencarian "Point of Interest" dalam versi yang telah disempurnakan. Panah panduan rute dapat ditampilkan dalam tampilan 2D atau 3D, sedangkan materi peta disediakan pada kartu SD terpisah yang juga dapat dipesan di toko online Porsche Classic atau melalui Porsche Center.

Untuk pertama kalinya, pengguna iPhone versi 5 dan di atasnya dapat menggunakan aplikasi untuk pemutaran media, navigasi, dan telepon saat mengemudi. Pemutaran media juga dimungkinkan dengan kartu SD, USB, AUX dan Bluetooth.

Berkat permukaan hitam dan bentuk tombolnya, sistem infotainment ini menyatu dengan mulus ke dashboard Porsche klasik dan cocok untuk semua generasi 911 antara model 1960-an dan 911 generasi 993 terakhir dengan pendingin udara yang hadir di 90-an. Model bermesin depan dan tengah juga bisa menggunakan sistem ini.

Karena 911 gen 996 dan Boxster gen 986 sudah bisa dilengkapi dengan sistem Porsche Communication Management dalam format 2-DIN, Porsche juga menawarkan versi Plus baru yang menampilkan layar sentuh 7 inch beresolusi tinggi.

Desain dan visualisasi dari PCCM Plus terinspirasi oleh komponen interior seperti ventilasi udara atau tombol tekan, yang memungkinkannya terintegrasi dengan mulus. Komponen yang sudah terpasang di mobil seperti amplifier, speaker atau antena juga masih dapat digunakan dan tampilan navigasi di cluster instrumen juga masih didukung oleh sistem baru ini.

Porsche Classic Communication Management lengkap dengan peta dibanderol mulai dari 1.439,89 Euro (1.554 USD), sedangkan versi Plus dimulai dari 1.606,51 Euro (1.734 USD) termasuk PPN. Porsche merekomendasikan untuk menginstal sistem ini di Porsche Center resmi. (carbuzz 24/4/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts