Facebook Twitter RSS
banner

Buat Video Telanjang Di Jembatan Suci India, Wanita Ini Ditangkap



Seorang wanita 27 tahun asal Perancis yang diidentifikasi sebagai Marie-Helene menghadapi dakwaan berdasarkan undang-undang internet India, lantaran membuat video telanjang di jembatan Lakshman Jhula, di atas Sungai Gangga. "Dia memberitahu kami dia menjual kalung manik-manik secara online, dan pengambilan gambar itu bertujuan untuk mempromosikan dagangannya," kata RK Saklani kepala polisi setempat dikutip dari AFP.

Namun dalam pernyataan Marie-Helene ke AFP, dia mengaku tidak ada orang di sekitar lokasi saat menjalankan aksinya. Dia juga mengatakan, aksi itu dilakukannya untuk meningkatkan kesadaran tentang pelecehan di India. "Saya telanjang sebagian di Laxman Jhula karena karena tiap kali saya menyeberangi jembatan, saya merasa dilecehkan... Saudara perempuan India saya dan sesama pelancong wanita pasti mengalami hal yang sama," tulisnya.

Polisi mengatakan, Marie-Helene ditangkap dan dibebaskan dengan jaminan. Ponselnya disita sebagai bagian dari penyelidikan. "Hal pertama yang ingin saya katakan adalah saya menyesali tindakan saya yang merugikan masyarakat setempat," imbuh Marie-Helene. "Saya kurang menyadari khususnya tentang budaya."

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts