Facebook Twitter RSS
banner

Lister Stealth, A 666 Hp Super SUV Yang Lebih Kencang Dari Bentayga

Setelah meluncurkan LFT-666 coupe dan LFT-C convertible yang berbasis Jaguar F-Type SVR, Lister telah mengubah F-Pace menjadi sebuah SUV super yang disebut Lister Stealth.





Berdasarkan Jaguar F-Pace SVR, mesin V8 5.0 liter supercharged Lister Stealth telah dituning untuk menghasilkan tenaga 666 Hp dan torsi 649 lb-ft. Untuk mencapai peningkatan yang besar ini, Lister memasang intercooler yang dibuat khusus dan sistem penyaringan udara berkinerja tinggi serta meningkatkan pulley supercharger gandanya.

Seperti LFT-666 dan LFT-C, engineer Lister juga menerapkan Sistem Manajemen Mesin Lister milik ke Stealth untuk mengeluarkan potensi penuh F-Pace. Dengan power baru ini, Lister Stealth dapat berlari dari 0-100 Km/h dalam 3.6 detik dan mencapai top speed 313 Km/h, menjadikannya SUV tercepat kedua di dunia setelah Audi RSQ8-R yang diracik oleh ABT.

Untuk menunjukkan ada performa baru di bawah kap mesimnya, Lister Stealth memiliki sejumlah peningkatan visual yang juga meningkatkan aerodinamika SUV dan pendinginan mesin. Bumper depan carbon fiber memiliki dua intake udara besar untuk meningkatkan aliran udara ke mesin, sementara splitter depan meningkatkan efisiensi aerodinamis pada kecepatan tinggi dan menambah handling dinamis.

Rem depan belakang yang ditingkatkan juga memberikan tenaga pengereman yang substansial. Di bagian belakang, Lister telah menambahkan diffuser belakang carbon fiber yang agresif, bumper belakang baru, dan knalpot stainless steel baru dengan tail pipe carbon fiber. Side skirt baru, overfender dan velg forged 23 inch dari Vossen melengkapi penyempurnaan eksterior.

Di dalam interiornya yang mewah, Lister Stealth dilengkapi dengan kulit Nappa berkualitas tinggi. Mulai dari sabuk pengaman, jok, dashboard, setir, dan lapisan atap dapat disesuaikan hingga 36 pilihan warna dan 90 pilihan jahitan. Produksi Lister Stealth dibatasi hingga 100 unit dengan harga mulai dari 109.950 Poundsterling (145.019 USD)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts