Facebook Twitter RSS
banner

Coba Mi Korea Samyang, Pria London Ini Alami Tuli Sebagian



Seorang warga London bernama Reemul membeli makanan pedas Samyang di Amazon. Reemul membagikan pengalamannya di media sosial dan bercerita bahwa telinganya mengalami tuli sebagian selama dua hari setelah dia merasakan kepedasan karena mi pedas Korea Samyang, seperti yang dilansir World of Buzz.

Diketahui, Reemul penasaran dengan Samyang ketika ia melihat Matt Stonie, seorang YouTuber dan hobi makan banyak asal Amerika, yang memakan Samyang 15 bungkus di channel-nya. Reemul menggambarkan pedasnya mi tersebut seperti api neraka.

"Gigi saya terasa mati rasa, dan tenggorokan saya menutup saat lava (mi) menetes ke perut saya," ungkapnya. "Tidak ingin menyerah di suapan pertama, aku makan lagi dan lagi, mencoba menahan rasa sakit," lanjutnya. Keesokan harinya dia benar-benar merasakan sakit di telinga kirinya setiap kali dia menyentuhnya dan itu semakin parah seiring berjalannya waktu. “Selama akhir pekan, saya masih tidak bisa mendengar dengan baik dari telinga kiri saya, dan beberapa dengingan mulai terasa,” ujarnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts