Facebook Twitter RSS
banner

Tak Pernah Menuntut Apa Pun, Pria HK Tunangan Dengan Boneka Seks



Tidak pernah menuntut apa pun, seorang pria asal Hong Kong, Xie Tianrong (36), memutuskan untuk bertunangan dengan boneka seks yang diberi nama Mochi. Dilansir dari The Sun, Xie bertunangan dengan Mochi awal bulan ini dalam sebuah acara yang dihadiri oleh teman dan keluarga. Namun, Xie mengeklaim tidak akan berhubungan seks dan bahkan tidak akan mencium Mochi karena takut akan merusak "kulit sensitif" Mochi.

"Pada 2019, saya menemukan boneka silikon dijual dan diobral di internet. Harganya sekitar 10.000 yuan (Rp 21 juta) jadi saya memesannya," ujar Xie. Dia mengungkapkan, setiap malam Mochi duduk di kursi di samping tempat tidurnya saat dia tidur dan dia memandikannya dengan kain lembab sebelum mengoleskan bedak.

“Saya pernah memiliki pacar manusia sebelumnya, tetapi saya hanya tertarik pada boneka sekarang. Saya tidak pernah berhubungan seks dengannya,” ujar Xie. "Ketika saya dan mantan pacar saya bersama, dia selalu menatap layar teleponnya. Tapi Mochi berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya," tambah Xie.

Kecintaan Xie pada boneka silikon begitu kuat sehingga produsen Mochi bahkan mengundangnya ke pabrik dan memberinya kepala silikon tambahan sebagai hadiah.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts