Facebook Twitter RSS
banner

Ingin Seperti Alien Hitam, Pria Ini Potong Hidung Dan Bibirnya



Ingin terlihat seperti alien hitam, seorang pria bernama Anthony Loffredo melakukan modifikasi tubuh secara ekstrem dengan memotong hidung dan bagian atas bibirnya. Dia menyebut modifikasi tubuh yang dia lakukan sebagai bagian dari @the_black_alien_project di Instagram. Hidung dari pria Perancis berusia 32 tahun itu dicabut di Spanyol, karena hal itu ilegal di negara asalnya.

Selama sesi tanya jawab langsung di Instagram, Anthony mengatakan bahwa dia bermimpi untuk menghilangkan kulitnya dan menggantinya dengan logam. Dia mengatakan bagian selanjutnya dari tubuhnya yang akan 'dimodifikasi' adalah lengan, kaki, jari dan bagian belakang kepalanya. Meski rupanya menakutkan, dia tidak memiliki masalah untuk menarik lawan jenis.

Dilansir dari Nypost, pada 2017, dia mengatakan kepada surat kabar Perancis Midi Libre: "Sejak usia sangat muda, saya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia. Saya menyadari bahwa saya tidak menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan. Saya menghentikan semuanya pada usia 24 dan berangkat ke Australia.” Dengan perubahan tubuh yang dia lakukan sampai saat ini justru dia merasa lebih normal. Bahkan tanpa disadari, dia terus-menerus memikirkan rencana modifikasi berikutnya selama beberapa bulan ke depan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts