Facebook Twitter RSS
banner

Ini Fitur-Fitur Untuk Penumpang Hyundai STARIA Signature 9




Hyundai STARIA Signature 9 dibekali banyak fitur yang bermanfaat untuk pengemudi dan penumpang belakang lho. Sebagai pengemudi, STARIA Signature 9 menyuguhkan fitur-fitur canggih yang membantu pengemudi ketika berkendara.

Sebut saja ada Surround View Monitor (SVM), Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-Spot View Monitor (BVM), dan cruise control.

Nah untuk penumpang belakang, STARIA Signature 9 tidak lupa menawarkan fitur yang membuat perjalanan semakin nyaman, aman, dan produktif.

Mulai dari jok, STARIA Signature 9 memiliki jok captain seat baris kedua yang bisa diputar 360 derajat menghadap ke belakang.
Tentu dari segi kenyamanan, jok "Swivel Seat" ini berbeda dari Premium Relaxation Seat Staria Signature 7 yang bisa direbahkan dan memiliki Heated & Ventilated Seat.

Tapi dengan dua jok yang bisa diputar tersebut, penumpang belakang bisa melakukan rapat atau mengobrol dengan penumpang lainnya saat berkendara. Selain itu, penumpang belakang juga mendapatkan zona AC terpisah dari bagian pengemudi dan penumpang depan.

Penumpang bisa mengatur temperatur, kecepatan kipas, dan arah semburan AC belakang lewat panel kontrol di dekat jok penumpang belakang kanan.

Nah yang menarik dari kabin penumpang belakang ini adalah banyaknya cup holder dan port pengecasan yang tersedia.
Untuk penumpang baris kedua, Hyundai memberikan dua port pengecasan USB dan dua cup holder di konsol tengah bagian belakang.

Lalu untuk penumpang baris ketiga, terdapat total empat cup holder dan empat port pengecasan USB yang bisa dimanfaatkan.
Sehingga apabila di total, penumpang belakang memiliki enam cup holder dan enam port USB untuk mengecas gawai, banyak banget kan?

Tidak lupa supaya penumpang belakang keluar dengan aman, Hyundai STARIA Signature 9 memiliki Safe Exit Assist (SEA) yang berupa warning.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts