Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez Bakal Dikirim ke Konsumen Sebelum Lebaran



Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang saat ini sedang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta diramaikan oleh kehadiran beberapa mobil baru yang pertama kalinya diperkenalkan di Tanah Air.

Salah satunya yakni Wuling Alvez, kendaraan yang masuk ke dalam segmen compact Sport Utility Vehicle atau SUV serta mengusung banyak fitur canggih. Mulai dari fitur perintah suara berbahasa Indonesia, sampai dengan sistem asistensi yang membantu serta menemani dalam perjalanan.

Wuling Alvez memiliki desain eksterior yang penuh gaya, serta interior dengan konsep modern. Tak ketinggalan, sederet inovasi modern lain di bawah sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. Inovasi lainnya tersedia di aplikasi MyWuling+ pada ponsel, yang berisi fitur Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security dan Vehicle Positioning yang menjadi bagian dari WISE.



Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemapuan Advanced Driver Assistance System alias ADAS, yang membantu perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman. Teknologi ini mampu mendeteksi, memperingatkan, dan bereaksi terhadap risiko bahaya selama perjalanan, serta mengurangi beban pengemudi agar kondisinya tidak mudah lelah.

Mobil ini mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.485cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 105 daya kuda dan torsi 143 Newton meter. Transmisinya tersedia dalam pilihan manual serta otomatis CVT, yang masing-masing memiliki garansi berbeda. “Kalau yang manual itu garansinya lima tahun, yang CVT tiga tahun. Kenapa dibedakan, bukan soal kualitas tapi lebih ke strategi pemasaran kami saja,” tutur Product Planning Wuling Motors, Mahesa Ryan Pamuji di pameran IIMS 2023, dikutip Rabu 22 Februari 2023.

Sebagai informasi, Wuling Alvez hadir dalam tiga varian yaitu SE seharga Rp209 juta, varian CE dengan harga Rp255 juta dan varian EX yakni berbanderol Rp295 juta. Semua banderol berstatus on the road DKI Jakarta. Terkait pengiriman unit ke konsumen yang sudah melakukan pemesanan, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengungkapkan bahwa pihaknya berencana mendistribusikan Wuling Alvez sebelum lebaran. “Untuk pengiriman, rencana kami pertama akan dilakukan di akhir bulan depan,” jelasnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts