Facebook Twitter RSS
banner

Punya Hidung Panjang, Indra Penciuman Pria Turki Ini Lebih Baik

Seorang pria di Turki bernama Mehmet Ozyurek diverifikasi oleh Guinness World Records sebagai orang yang memiliki hidung terpanjang di dunia. Dia mengatakan bahwa hidungnya yang besar memberinya indra penciuman yang lebih baik. "Teman-teman saya biasa memanggil saya Si Hidung Besar untuk membuat saya kesal," kata Ozyurek kepada Guinness World Records. "Tapi saya melihat diri saya sendiri. Saat itulah saya melihat ke cermin. Saya menemukan diri saya sendiri," tambahnya.

Ozyurek mengatakan dia menemukan bahwa hidungnya memberinya manfaat tak terduga, termasuk peningkatan indra penciuman. "Saya sering berkata, 'Ada bau di sini.' Orang lain mengatakan 'Kami tidak mencium bau itu.' Saya berkata, 'Anda mungkin tidak mencium baunya, tapi saya bisa,'" kata Ozyurek.

Ozyurek mengatakan dia juga bisa melakukan beberapa trik pesta, seperti menggembungkan balon dengan lubang hidungnya. Guinness mengatakan tidak memiliki rekor yang dikonfirmasi untuk hidung terpanjang yang pernah ada.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts