Facebook Twitter RSS
banner

Gila, Ford Tidak Peduli Hasil Tabrak Mustang Hanya Bintang 2

Ford baru-baru ini dikejutkan setelah klaimnya sebagai mobil sport terlaris yang pernah ada, Ford terus memberikan tampilan baru dan 10 percepatan transmisi otomatis dan segala pernak pernik menarik lainnya, mendadak ada yang sesuatu yang besar mengganggu mimpi mereka.

Momok terbesar itu adalah NCAP (New Car Assessment Program). NCAP selalu menilai dari kemampuan para besi, alumunium, baja, carbon, plastik dan segala macam barang yang ditaruh dimobil menghadapi satu kejadian yaitu tabrakan. Beberapa bulan lalu, organisasi tersebut menganugerahi Mustang dengan sebuah peringkat yaitu Bintang dua. Bintang 2 artinya Mustang gagal mencegah kecelakaan fatal dan gagal melindungi pengendara dari yang seharusnya.



Orang akan mengira Ford ingin memperbaiki masalah ini secepat mungkin, namun presiden dan CEO Ford Australia, Graeme Whickman, mengatakan kepada Car Advice bahwa perusahaan 'Blue Oval' merasa tidak perlu melakukan perubahan. Mengapa begitu? Karena angka penjualan lebih baik dari sebelumnya. Bulan lalu Ford menjual 1.351 Mustang, ini menjadikannya bulan terbaik dalam penjualan untuk mobil kuda di tanah Down Under, demikian dikutip dari carbuzz.

Whickman menafsirkan data penjualan itu berarti pelanggan tidak menganggap Mustang tidak aman. "Kami baru saja memiliki bulan terbesar kami. Dan lagi, saya tidak ingin menyinggung secara khusus tentang penjualan, tapi cukup untuk mengatakan bahwa ada beberapa orang di luar sana yang memiliki ketertarikan terhadap kendaraan tersebut, dan mereka terus membelinya, "kata Whickman.

Mengenai Mustang, NCAP menyebutkan bahwa "ada kekurangan di kantung udara depan yang tidak pas dalam uji bagian tabrak depan, yang memungkinkan kepala pengemudi mengenai setir dan kepala penumpang juga mengenai dasbor." Jadi kalau Anda berpikir bahwa Whickman tidak bisa tidur tentang hal itu. Anda salah besar. "Kami yakin dengan keamanan kendaraan kami, dan kami tidak melihat ada keraguan dalam hal permintaan. Kami melihat penjualan kami tumbuh, dan pesanan kami semakin kuat, "katanya.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts