Facebook Twitter RSS
banner

Ibu Di Inggris Ini Oplas Untuk Mirip Dengan Wajah Putrinya



Seorang ibu asal Inggris, bernama Janet Horrocks rela menghabiskan uang sebesar 40 ribu pound sterling atau setara Rp 676,5 juta agar bisa memiliki wajah mirip putrinya, Jane. Beberapa prosedur perawatan dan operasi yang ia lakukan antara lain operasi pembesaran payudara, penyuntikan Botox hingga filler.

"Tujuan saya adalah untuk bisa terlihat mirip seperti Jane, karena saya yang mengandungnya. Jadi, saya harus memiliki penampilan yang sama dengannya, tapi saya tidak memiliki kesempatan yang banyak," tuturnya seperti dilansir dari Mirror.co.uk. "Saya hanya harus melakukan beberapa perubahan pada badan saya sehingga bisa terlihat lebih muda. Yang saya lakukan selama ini hanya untuk menjaga penampilan saya," lanjutnya.



Saat pertama kali menjalankan operasi, Janet menghabiskan biaya hingga 20 ribu pound sterling. Setelahnya, ia terus melakukan beberapa operasi lain seperti penambahan rambut, laser wajah, dan penggunaan botox selama beberapa tahun terakhir.

Ia juga melangsingkan diri dari ukuran 14 ke 8. Dari beberapa kali prosedur operasi ini, Janet berhasil membesarkan payudaranya dari ukuran 34A ke E. Janet mengaku kepercayaan dirinya meningkat setelah melakukan beberapa perubahan pada dirinya. Awalnya sang anak tidak setuju dengan apa yang ia lakukan.
Namun dengan berbagai cara dan bujukan, lama kelamaan putrinya luluh dan bisa menerima penampilan baru ibunya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts