Facebook Twitter RSS
banner

Ide Gila, Jual Lamborghini Aventador SV Roadster Dapat Speedboat

Orang-orang kaya di dunia saat ini selalu memiliki sesuatu untuk dijadikan mainannya yang harganya bahkan sama dengan produk domestik bruto sebuah negara kecil alias pendapatan nasional sebuah negara kecil. Biasanya mainan mereka itu tidaklah berguna dalam kehidupan sehari-hari tapi mainan mereka ini sangatlah keren. Salah satunya adalah yang berikut ini, mainan speedboat yang langka, cepat, mahal, bersama Lamborghini Aventador SV Roadster, dan trailer khusus yang digunakan untuk mengangkut keduanya.



Lamborghini Aventador SV Roadster masuk daftar mobil yang saat ini tengah dijual melalui James Edition. James Edition adalah seorang yang mengklaim dirinya khusus menjual mobil eksklusif, kapal pesiar, kapal selam, jet, helikopter, dan dealer motor. James Edition menyebut dirinya sebagai pasar barang-barang mewah dunia. Mobil milik pengusaha restoran Miami bernama Gino Gargiulo menjualnya satu paket dengan Speedboat MTI G6 Super Veloce Catamaran.

Menariknya, Gargiulo telah memodifikasi keduanya sehingga secara penampilan sangat mirip sekali. Bahkan keduanya dicat warna yang dipesan khusus dan sangat langka yang diberi nama Verde Singh. Harga catnya berkisar USD 76 ribu atau sekitar Rp.1 miliar. Speedboat ini dibangun dalam waktu 2 tahun dengan total investasi sebesar USD 2,3 juta atau sekitar Rp. 30 miliar.

"Speedboat ini dibuat mirip seperti mobil Lamborghini. Speedboat ini adalah Lamborghini, dengan lampu depan fungsional, lampu belakang, dan kaca spion, semua bagian yang ada Lamborghini telah dipindahkan ke Lamborghini," ujar Gargiulo demikian dikutip dari carbuzz.



Lamborghini Aventador SV Roadster yang dijual merupakan produksi 2016 yang dibuat sebanyak 600 unit untuk seluruh dunia. Mobil asal Italia itu dibekali mesin V12 berkapasitas 6,5 liter dengan tenaga 740 Hp. Akselerasinya dari 0-100 km/jam membutuhkan waktu 2,8 detik.

Sementara itu, Speedboat MTI Super Veloce catamaran dikenal sebagai salah satu speedboat yang memiliki performa terbaik, tercepat, dan sangat terkenal diseluruh dunia. Speedboat ini bisa mencapai kecepatan lebih dari 290 km/jam, sedangkan kecepatan tertinggi Aventador SV Roadster mencapai 350 km/jam.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts