Facebook Twitter RSS
banner

Bengkel Modern Carfix Siap Layani Masyarakat Jakarta dan Depok

Modcom, Jakarta - PT MEKA Adipratama sebagai anak perusahaan dari PT Bintraco Dharma yang bergerak dibidang otomotif memperkenalkan bengkel modern bernama CARfix. Rencanaya CARfix akan beroperasi dalam waktu dekat dan siap melayani semua jenis mobil.



Menurut Tarsimin selaku Chief Of Operation CARfix Indonesia, kami siap membuka outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok pada akhir bulan maret ini. "Sama seperti outlet-outlet kami yang lain, CARfix akan hadir di Jakarta dengan layanan yang lengkap, mulai dari Service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli saja," jelasnya.

Selain kelengkapan layanan, CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan spare part. "Pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan spare part, CARfix didukung oleh line up Principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal," kata Tarsimin.



Melihat potensi pelanggan yang sedemikian besar di kawasan Jakata Selatan dan juga Depok, CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar. "Kami akan melayani pelanggan 7 hari seminggu, hari libur dan hari besar kami tetap buka. Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. CARfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00.," sambung Tarsimin.

Disisi lain dalam menghadapi revolusi industri 4.0, CARfix juga sudah menyiapkan tools untuk mempermudah pelanggan setianya. "CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, sehingga pelanggan kami tidak perlu antri. Pelanggan cukup klik saja di aplikasi Carsworld. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi Carsworld," jelas pria ramah itu.

Beberapa keuntungan dalam layanan booking online CARfix yaitu pelanggan bisa booking service tanpa antri, pelanggan bisa memilih outlet terdekat, karena CARfix juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek. Dan yang paling penting adalah bisa mengetahui biaya service langsung di aplikasi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts