Facebook Twitter RSS
banner

MMKSI Resmikan Dua Dealer Berfasilitas Lengkap di Tangerang

Modcom, Tangerang - Tingginya antusiasme masyarakat terhadap produk Mitsubishi, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan penambahan jaringan purnajual. Tak tangung-tanggung, MMKSI langsung menambah dua dealer baru dengan fasilitas lengkap di kawasan Tangerang, Banten (27/3).



Menggandeng Srikandi Diamond Motors, kedua dealer tersebut terletak di Cipondoh serta Ciledug, Tangerang. Kehadiran dua dealer baru tersebut menambah jumlah jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia menjadi 131 dealer.

Khusus untuk delaer yang terletak di Cipondoh telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang serta terdapat pula fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat. Ini adalah fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam merawat cat kendaraan Mitsubishi.



Dealer ini terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari No.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang. Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2.

"Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Hal ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan," tutur Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.



Sedangkan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors, Ciledug merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan. Dealer ini memiliki fasilitas 3S dan berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.105, Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug.

Kedua dealer baru tersebut sudah dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlender Sport dan Triton.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts