Facebook Twitter RSS
banner

Selamat, TAC Chapter Bekasi Punya Ketua Baru

Modcom, Bekasi - Toyota Agya Club(TAC) chapter Bekasi mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap) sekaligus pemilihan Ketua chapter periode 2019–2021. Lokasi Muschapnya sendiri dilakukan di rumah makan ikan bakar saung abah Cianjur, Tambun, Bekasi pada Minggu, 17 Maret 2019.



Proses pemilihan kali ini dilakukan dibagi dua tahap, tahap pertama dilakukan pemilihan secara online melalui google doc untuk mengambil 3 balon (bakal calon) suara terbanyak. Serta tahap ke dua dilakukan secara langsung oleh seluruh member yang hadir. Dari kedua tahap pemilihan tersebut, persentase didapat pemilih sebesar 55% persen dari jumlah total kurang lebih 70 member TAC Bekasi.

Pada pemilihan Ketua TAC Chapter Bekasi kali ini, terdapat 3 kandidat balon yang lolos 3 besar suara terbanyak yaitu, Om Dedi Priatna, Om Mahesta Sabara, dan Om Andi Hermawan.

Musyawarah chapter kali ini dihadiri oleh sekitar 35 member TAC Bekasi beserta keluarga serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum TAC Nasional om Rahmat Eko Avianto dan perwakilan pengurus pusat lainnya. Rangkaian acara

Sambutan dari ketua pelaksana om Ridho, ketua chapter Om Eddi, Om Ariston penasehat dan Om Eko Ketum. Selanjutnya, dilakukan pemilihan ketua chapter dengan cara pencoblosan pada surat suara yang sudah disediakan untuk member yang datang langsung.

Total suara sah yang masuk adalah 35 suara. Dari hasil penghitungan suara yang disaksikan oleh Ketum dan juga semua member yang hadir beserta keluarga dan dibacakan langsung oleh ketua chapter om Eddi serta disaksikan dari perwakilan pengurus pusat om Hendi dan Om Rony akhirnya diperoleh hasil sejumlah 25 suara untuk keunggulan Om Andi Hermawan (Odank Asik)

Dari hasil tersebut akhirnya menetapkannya sebagai ketua chapter terpilih TAC chapter Bekasi periode 2019–2021. Selanjutnya dilakukan prosesi serah terima jabatan, sambutan perdana dari ketua chapter terpilih.



Dan yang paling berkesan di acara muschap adalah perkenalan dari istri para member yang hadir. Perkenalan dari para istri member itu ide spontan dari MC om Ronyu dan di aminkan oleh mantan ketua chapter om Eddi.

"Di usia yang mau menginjak kepala 5 TAC chapter Bekasi baru kali ini ada kesempatan untuk mengetahui atau kenal lebih dalam dari nama istri para membernya. Walupun kita sudah seperti keluarga tapi tidak semua tahu dari semua nama istri member," terang mantan ketua chapter om Eddi Istono.

Ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto menyampaikan, selamat atas terpilihnya ketua chapter Bekasi yang baru. "Semoga amanah dan dapat membut chapter Bekasi menjadi lebih baik lagi," ungkapnya."



Untuk acara pamungkas (penutupan) kita adakan ceplok telor ke ketua chapter terpilih. Lagi-lagi ide ini spontan keluar dari para member yang hadir. Alhasil suasana menjadi lebih akrab dan lebih keleluargaan. TAC Bekasi muda beda bahAGYA..

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts