Facebook Twitter RSS
banner

EAG Siap Perbanyak Transmisi Manual Untuk Ferrari California

Ferrari California dirilis pada tahun 2008 silam dan sejak itu telah digantikan oleh California T serta Portofino. Meskipun California bukan salah satu kuda jingkrak paling hebat dalam sejarah Ferrari, California memiliki keunikannya sendiri dengan menjadi mobil terakhir yang pernah dijual Ferrari dengan transmisi manual.





Ferrari belum pernah merilis angka produksi resmi, tetapi diperkirakan hanya 3 mobil yang mendapatkan transmisi manual ini. Menurut European Auto Group di San Antonio, Texas, salah satu dari 3 mobil ini baru saja mengalami nasib naas. Ini akan menjadi kabar menyedihkan bagi pecinta supercar bertransmisi manual, tetapi EAG memiliki berita sebaliknya.

"Beberapa minggu yang lalu, seorang customer loyal menghubungi kami, mencari tahu cara untuk membeli transaxle manual dari Eropa. Menurutnya, salah satu dari 3 Ferrari California manual terlibat dalam kecelakaan, mobil tersebut berakhir di scrap yard, dibongkar, dan komponennya ditawarkan untuk dijual," kata pemilik EAG, Art Bartosik. "Komponen-komponen itu termasuk transaxle manual 6 percepatan Graziano, linkage, bracket, shift tower, dan lainnya. EAG langsung menghubungi perusahaan pembongkaran tersebut, membuat kesepakatan pada komponen-komponen itu, dan mengirimkannya ke AS."

"Kami tidak yakin ada berapa banyak transmisi Graziano ini, tetapi sangat mungkin bagi kami untuk melakukan konversi di berapa California tahun 2013-14 menggunakan part pabrikan ini, "kata Bartosik. "Selama proses ini, kami dapat membuat ulang part tersebut jika ada konsumen lain yang menginginkan Ferrari California mereka memiliki transmisi manual, tetapi semuanya tergantung pada permintaan."

EAG adalah perusahaan yang tepat untuk melakukan transplantasi transmisi, karena mereka telah menawarkan swap manual untuk Ferrari 360, 430, dan 599. Mereka juga telah membangun satu-satunya Ferrari 430 Scuderia yang dikonversi dengan transmisi manual di dunia serta Toyota Supra A90 manual pertama di dunia. (carbuzz 28/2/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts