Facebook Twitter RSS
banner

Precept Concept, Calon Mobil Listrik Masa Depan Polestar

Polestar telah menggoda publik dengan teaser konsep yang akan datang selama berminggu-minggu, dan penantian itu akhirnya berakhir ketika grand tourer listrik itu diluncurkan secara resmi. Precept Concept mewakili visi arah masa depan merek, memamerkan interface digital canggih, bahan interior daur ulang dan cukup banyak fitur keselamatan.





"Precept adalah deklarasi, visi tentang apa itu Polestar dan apa yang membuat merek itu relevan," kata CEO perusahaan, Thomas Ingenlath. “Mobil itu merupakan respons terhadap tantangan yang jelas dihadapi masyarakat dan industri kami. Ini bukan mimpi tentang masa depan yang jauh, Polestar Precept melihat kendaraan di masa depan dan menunjukkan bagaimana kita akan menerapkan inovasi untuk meminimalkan dampak lingkungan kita."

Secara visual, Precept terlihat sangat futuristik, berkat filosofi desain yang dijuluki "Minimalistic Athleticism." Bentuk pahatan konsep dikatakan untuk mengatur siluet untuk kendaraan Polestar di masa depan, sementara proporsinya membuatnya cukup mengesankan untuk dilihat.

Memiliki wheelbase 3.1 meter, yang juga berfungsi untuk mengakomodasi baterai besar, ruang kaki dan kepala yang luas di belakang. Bagian depan bahkan tidak memiliki grill tradisional, karena area itu sekarang ditempati oleh fitur yang disebut Polestar SmartZone, sensor untuk berbagai fungsi bantuan pengemudi.

Di bagian atas, ada pod LiDAR, dan lampu Thor's Hammer telah dibagi menjadi dua bagian. Sementara itu, bagian belakang memiliki bilah cahaya lebar yang membentang selebar mobil.

Pindah ke interior, ada bahan baru yang berkelanjutan, seperti komposit berbasis rami untuk panel dan jok belakang, permukaan jok rajutan 3D (dari botol PET daur ulang), sandaran kepala yang terbuat dari vinil gabus daur ulang, dan karpet yang terbuat dari bahan reklamasi jaring ikan.

Dalam hal teknologi on-board, konsep ini memiliki sistem HMI generasi berikutnya, yang ditenagai oleh Android. Ini berjalan pada layar sentuh 15 inch yang berada di tengah, bekerja berdampingan dengan display 12.5 inch untuk driver. Panel instrumen juga memiliki beberapa sensor pintar yang melakukan tugas-tugas seperti eye tracking, sementara sensor jarak meningkatkan kegunaan tampilan infotainment saat mengemudi. (carscoops 25/2/2020)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts